Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah Deretan Model Terbaru Lexus di GIMS 2018

Lexus, merek mobil mewah milik Toyota, hari ini Kamis (22/22018) mengumumkan sederet produk mobil terbarunya yang akan dipamerkan di Geneva Motor Show 2018, pada 6 Maret.
Lexus UX Concept. /Lexus.
Lexus UX Concept. /Lexus.

Bisnis.com, JAKARTA - Lexus, merek mobil mewah milik Toyota, hari ini Kamis (22/22018) mengumumkan sederet produk mobil terbarunya yang akan dipamerkan di Geneva Motor Show 2018, pada 6 Maret.

Seperti dikutip dalam rilisnya, Lexus akan meluncurkan perdana secara global (world premier) crossover UX.

Sebelumnya, UX Concept pertama kali membuat debut dunianya di pameran Paris Motor Show 2016. Model konsep ini menampilkan visi Lexus untuk sebuah SUV kompak di masa depan.

UX Concept dirancang oleh ED 2, pusat desain Lexus di Prancis Selatan. Konsep UX merupakan langkah baru dalam perjalanan desain perusahaan dan redefinisi pengalaman berkendara.

Selain itu, Lexus juga akan menjadi tuan rumah bagi hajat peluncuran perdana Eropa untuk untuk model RX L. Mobil yang hadir dengan kapasitas tiga baris kursi ini adalah versi baru crossover RX yang merupakan model terlaris Lexus.

Model baru RX L ini menyediakan akomodasi yang nyaman berkapasitas tujuh orang di kabinnya dengan pengaturan tempat duduk yang fleksibel serta kemampuan membawa beban yang sangat baik.

Interior serbaguna RX L telah diperpanjang menjadi 110mm pada keseluruhan RX, namun tetap mempertahankan profil bergaya coupe yang crossover.

Selain itu, Lexus juga memamerkan untuk pertama kalinya konsep LF-1 Limitless. Pertama kali dipamerkan di Detroit Motor Show awal Januari 2018, LF-1 Limitless siap melakukan debutnya di Eropa.

Lexus juga akan menunjukkan RC F Edisi Khusus, dan RC F SPORT Black Edition, yang dibuat khusus dalam rangka merayakan ulang tahun ke-10 Lexus F.

Konferensi Pers Lexus dengan Kepala Lexus Eropa yang baru, Pascal Ruch, akan berlangsung pada 6 Maret pukul 10 pagi di stand Lexus di aula 4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper