Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CHICAGO AUTO SHOW 2018: Lexus Unjuk Mobil Konsep Crossover LF-1

Sedikitnya 36 pabrikan merek kendaraan bermotor mobil unjuk gigi di Chicago Auto Show 2018. Sederet mobil konsep dipamerkan di ajang ini. Merek mobil mewah Lexus memamerkan LF-1.
Lexus LF-1. /Lexus
Lexus LF-1. /Lexus

Bisnis.com, JAKARTA - Sedikitnya 36 pabrikan merek kendaraan bermotor mobil unjuk gigi di Chicago Auto Show 2018. Sederet mobil konsep dipamerkan di ajang ini. Merek mobil mewah Lexus memamerkan LF-1.

Mobil Konsep Lexus LF-1 adalah purwarupa yang menghidupkan kembali bahasa desain baru Lexus untuk generasi mendatang. Crossover mewah ini dikatakan sebagai ide futuristik tentang apa yang bisa menjadi unggulan merek dalam waktu dekat.

Menurut Lexus, konsep LF-1 bisa didukung oleh sel bahan bakar, hibrida, plug-in hibrida, bensin, atau bahkan all-electric.

Pada sekitar tahun 2025, setiap model Lexus di seluruh dunia akan tersedia baik sebagai model listrik khusus, atau memiliki pilihan listrik.

Meski hanya konsep belaka, ada beberapa isyarat yang mengikatnya dengan kenyataan brand saat ini. Kisi-kisi spindel, desain bermata keras, dan atap mengambang membuat mobil konsep ini dipercaya bukan menjadi desain model terakhir Lexus, terutama di dalam jajaran SUV crossover RX dan NX.

2019 Lexus LF-1

Chicago Auto Show 2018 digelar pada 10-19 Februari. Seperti dikutip chicagoautoshow.com, Lexus mengusung sederet model produksi, model baru yang akan memulai debut, serta satu model konsep.

Model produksi : ES, GS, GX, IS, LC, LS, LX, NX, dan RC.

Model Debut : RX 2018

Model Konsep : LF -1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper