Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CHICAGO AUTO SHOW 2018: Mitsubishi Tampilkan Mobil Konsep Jadul Tapi Modern

Sedikitnya 36 pabrikan kendaraan bermotor se-jagat menunjukkan produk-produknya di Chicago Auto Show 2018. Sederet mobil konsep dipamerkan di ajang ini. Salah satunya adalah Mitsubishi Re-Model A.
Mitsubishi Re-Model A. /Mitsubishi
Mitsubishi Re-Model A. /Mitsubishi

Bisnis.com, JAKARTA - Sedikitnya 36 pabrikan kendaraan bermotor se-jagat menunjukkan produk-produknya di Chicago Auto Show 2018. Sederet mobil konsep dipamerkan di ajang ini. Salah satunya adalah Mitsubishi Re-Model A.

Re-Model A dibangun dalam kerangka perayaan ulang tahun ke-100 Mitsubishi. Pabrikan Jepang ini menggandeng West Coast Customs untuk menghidupkan lagi mobil pertama yang diproduksi pada 1917, yakni Model A.

Model A dibangun dengan platform kendaraan Mitsubishi dengan teknologi paling maju, Outlander PHEV, sekaligus menjaga keseluruhan estetika kendaraan 1917 yang asli.

Teknologi modern yang disematkan pada jajaran kendaraan Mitsubishi terbaru diintegrasikan pula pada Re-Model A sekaligus untuk mengikat rentang masa lalu yang jauh dengan masa kini.

Mitsubishi Re-Model A telah dilengkapi dengan Super All-Wheel Control yakni sistem penggerak 4 roda depan Mitsubishi yang canggih, kemampuan plug-in, forward collision mitigation, dan smartphone display audio.

Jadilah, Mitsubishi Re-Model A sebuah mobil berbentuk jadul tapi canggih.

2018 Mitsubishi Re-Model A

Chicago Auto Show 2018 digelar pada 10-19 Februari. Seperti dikutip chicagoautoshow.com, produk kendaraan Mitsubishi yang dipamerkan di ajang ini di antaranya:

Model Produksi
-Mirage
-Outlander
-Outlander Sport

Model Baru
-Eclipse Cross 2018

Model Konsep
-Re-Model A

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper