Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CHICAGO AUTO SHOW 2018: Nissan Bawa Winter Wonderland dan Mobil Khusus Salju

Dalam 12 hari mendatang akan ada salju di Chicago. Ini memang tidak biasa terjadi pada Februari, kecuali di McCormick Place, khususnya di sudut layar Nissan selama Chicago Auto Show mendatang.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 10 Februari 2018  |  00:15 WIB
Nissan 370Zki dan Armada Snow Patrol adalah kendaraan konsep dan tidak tersedia untuk dijual.   - Nissan
Nissan 370Zki dan Armada Snow Patrol adalah kendaraan konsep dan tidak tersedia untuk dijual. - Nissan

Bisnis.com, CHICAGO - Dalam 12 hari mendatang akan ada salju di Chicago. Ini memang tidak biasa terjadi pada Februari, kecuali di McCormick Place, khususnya di sudut layar Nissan selama Chicago Auto Show mendatang.

Kubah salju khusus adalah tempat di mana para pengunjung pameran akan menemukan sepasang kendaraan Nissan khusus, yakni sebuah "mobil salju" yang dibuat dari Nissan 370Z Roadster dan "Winterized" Nissan Armada Snow Patrol.

Dengan karpet putih, salju berkabut akan muncul setiap 15 menit atau lebih, dan kendaraan Nissan siap untuk berpetualang. Atau mungkin tempat lilin cokelat munculan di akhir pekan, ketika Nissan's Wonderland Musim Dingin akan menjadi daya tarik tersendiri.

"Setiap tahun kami mencoba menghadirkan beberapa mobil dan truk musim dingin yang unik ke Chicago, yang merupakan pameran paling banyak dihadiri anak-anak. Tahun ini kami hadir dengan kendaraan dan ruang pertunjukan," kata Dan Bedore, Direktur Divisi US Communications Nissan Amerika Utara, Inc.

Nissan 370Zki atau populer dijuluki "370-Ski" mengubah Roadster 370Z menjadi mobil salju bertenaga 332 hp dengan jalur ski yang semestinya menjadi roda depan dan jalur salju besar bagian roda belakang.

 

Untuk mencocokkan sepatu salju baru, Roadster 370Z diangkat tiga inci. Bungkus bodi khusus dihias grafis dan lampu sorot "ski goggle" berwarna kuning melengkapinya. Sebelum tiba di Chicago Auto Show, 370Zki telah diuji coba di lereng Wyoming.

Nissan Armada Snow Patrol mengangkat SUV andalan Nissan ke ketinggian baru dengan lifting 3 inci, ban off-road ekstrim, bumper depan besar, bilah lampu ringan dan rak atap, mengembalikan Armada ke akarnya sebagai petualangan. Armada telah berada di garis kemenangan sejak desain generasi kedua diperkenalkan pada 2017 yang mana pada tahun lalu penjualannya meningkat 154%.

Modifikasi pada Armada Snow Patrol, bersamaan dengan meningkatkan suspensi, termasuk roda off-road dengan traksi maksimum yang ekstrim Pro Comp MT2 yang dipasang pada roda roda Cognito Series61 20x9 inci, bumper depan dengan dengan kapasitas tarik 12.000 pon, atap dengan rangka ringan, running boards dan rock slider, jok depan berbahan kulit premium dan body wrap Armada Snow Patrol.



Pembulatan tema Winter Wonderland adalah kendaraan kabin tunggal Titan XD yang dilengkapi salju yang dilengkapi dengan penambahan Paket HD Front GAWR baru yang memungkinkan truk Titan dipasang pas untuk bajak saat efek danau salju menumpuk.

Nissan 370Zki, Armada Snow Patrol dan TITAN yang dilengkapi salju akan dipamerkan di layar "Winter Wonderland" Nissan sepanjang Chicago Auto Show 2018, yang berlangsung 10-19 Februari di Chicago's McCormick Place.

Nissan 370Zki dan Armada Snow Patrol adalah kendaraan konsep dan tidak tersedia untuk dijual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Nissan Leaf Chicago Auto Show 2018
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top