Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mitsubishi Outlander Generasi 4 Debut Perdana Global, Begini Tampilannya

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) resmi meluncurkan Outlander baru, yang menampilkan arah desain baru, kualitas premium, performa tangguh, dan teknologi inovatif.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 18 Februari 2021  |  10:15 WIB
Mitsubishi Outlander generasi 4.  - Amazon
Mitsubishi Outlander generasi 4. - Amazon

Bisnis.com, JAKARTA - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) resmi meluncurkan Outlander baru, yang menampilkan arah desain baru, kualitas premium, performa tangguh, dan teknologi inovatif.

SUV andalannya itu, yang mengalami perombakan signifikan, bersiap untuk dijual di Amerika Utara (Amerika Serikat, Kanada, dan Puerto Rico) pada April 2021, dengan pasar lain akan mengikuti.

Mitsubishi Outlander baru memulai debutnya di Amazon Live, Rabu (17/2/2021), menjadikannya mobil pertama yang diluncurkan di platform tersebut. Penayangan perdana dunia berlangsung hingga 31 Maret 2021.

CEO MMC Takao Kato mengatakan Outlander dibangun berdasarkan konsep produk I-Fu-Do-Do yang berarti otentik dan megah dalam bahasa Jepang. Oleh karena itu, Outlander baru telah dibuat menjadi SUV andal, semakin bergaya, tambah berperforma di jalan raya, dan nuansa kualitas tinggi.

"Dengan peluncuran Outlander baru, pertama-tama kami akan memperluas penjualan kami di pasar Amerika Utara dan kemudian membidik pertumbuhan di pasar global," ujarnya seperti dikutip dalam keterangan pers MMC, Kamis (18/2021).

Dengan peningkatan menyeluruh, Outlander terlahir sebagai generasi keempat dari seri ini. Styling menekankan kesan kuat pada kehadirannya dengan tampilan depan Dynamic Shield generasi berikutnya, pelek berdiameter besar 20 inci, spatbor, dan proporsi yang berani.

Platform dan mesin 2.5L yang baru dikembangkan, sistem 4WD dan S-AWC (Super-All Wheel Control) yang dikontrol secara elektronik, dan pemilih mode penggerak yang baru dikembangkan, semuanya berkontribusi pada kinerja jalan yang aman dan terjamin.

Ruang kabin menghadirkan perasaan kualitas dan kenyamanan yang ditingkatkan melalui interior berkualitas tinggi, kursi tiga baris tujuh yang nyaman, layar meteran kristal cair, dan fungsi pengisian daya smartphone nirkabel baru.

Di Amerika Utara, Outlander diluncurkan pada 2002 sebagai SUV crossover pertama Mitsubishi Motors. Melalui tiga generasi, SUV ini sangat dikenal karena utilitas dan performa jalannya sebagai SUV, serta ramah lingkungan dan ekonomis. Secara global, total volume penjualan seri Outlander telah mencapai 2,6 juta unit.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mitsubishi Outlander Mitsubishi Outlander PHEV Model SUV
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top