Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Royal Enfield Indonesia Luncurkan Fitur Roadside Assistance 24 Jam

Royal Enfield memperkenalkan layanan Roadside Assistance untuk pasar Indonesia, yang bekerja sama dengan ZuttoRide sebagai penyedia layanan sepeda motor terkemuka asal Jepang.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 19 Januari 2021  |  15:52 WIB
Royal Enfield. Layanan Roadside Assistance tersedia untuk model sepeda motor Royal Enfield Himalayan, Classic, Interceptor dan Continental GT tahun 2021.  - Royal Enfield
Royal Enfield. Layanan Roadside Assistance tersedia untuk model sepeda motor Royal Enfield Himalayan, Classic, Interceptor dan Continental GT tahun 2021. - Royal Enfield

Bisnis.com, JAKARTA – Royal Enfield memperkenalkan layanan Roadside Assistance untuk pasar Indonesia, yang bekerja sama dengan ZuttoRide sebagai penyedia layanan sepeda motor terkemuka asal Jepang.

Vimal Sumbly, Head Business Markets – APAC Region at Royal Enfield, mengatakan Roadside Assistance bertujuan menyediakan bantuan darurat selama 24 jam, seperti kerusakan kendaraan, ban kempes, kerusakan kunci, dan jika kehabisan bahan bakar.

“Melalui Roadside Assistance dari mitra kami ZuttoRide, kami sekarang dapat memastikan keselamatan pengendara kami saat terjadinya kerusakan motor di jalan, di seluruh Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (19/1/2021).

Layanan Roadside Assistance dilengkapi dengan call center 24 jam, pengiriman bahan bakar, perbaikan ban, layanan jumper aki, dan derek tanpa batas selama waktu pertanggungan.

Semua layanan tersedia secara gratis kecuali biaya material atau suku cadang dengan jarak maksimum 40 km dari titik penjemputan hingga titik pengantaran di seluruh Indonesia.

Bantuan darurat diberikan jika terjadi kerusakan mekanis atau elektrik dan kecelakaan lalu lintas pada sepeda motor pelanggan, terbatas pada enam pulau besar, yakni Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi.

Adapun, pengendara sepeda motor yang memenuhi syarat dapat menghubungi Roadside Assistance di nomor hotline ZuttoRide 1500 522 untuk mendapatkan bantuan darurat 24 jam dalam seminggu.

“Keamanan pengendara adalah prioritas utama kami. Roadside Assistance adalah salah satu upaya kami memberikan keamanan bagi para pelanggan kami,” kata Vimal.

Layanan Roadside Assistance tersedia untuk model sepeda motor Royal Enfield Himalayan, Classic, Interceptor dan Continental GT tahun 2021.

Sementara untuk pemilik sepeda motor Royal Enfield tahun-tahun sebelumnya atau bagi yang ingin melanjutkan layanan Roadside Assistance, perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp880.000 per tahun.

Pembelian model baru Royal Enfield tahun 2021 akan memenuhi persyaratan untuk mendapatkan perlindungan Roadside Assistance selama 2 tahun untuk Classic dan Himalayan dan 3 tahun untuk Interceptor serta Continental GT.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

layanan purnajual Royal Enfield
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top