Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Royal Enfield Interceptor 650 Ditahbiskan Motor Retro Terbaik 2020

Royal Enfield Interceptor 650 dinobatkan sebagai “Retro Bike of the Year 2020” dari Motorcycle News (MCN) dalam kurun waktu dua tahun berturut-turut.
Royal Enfield Interceptor INT 650/Istimewa
Royal Enfield Interceptor INT 650/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Royal Enfield Interceptor 650 dinobatkan sebagai “Retro Bike of the Year 2020” dari Motorcycle News (MCN) dalam kurun waktu dua tahun berturut-turut.

Interceptor 650 ditahbiskan sebagai motor retro terbaik 2020 karena dinilai memiliki nuansa dan daya tarik sepeda motor tradisional. Perpaduan ini dianggap tidak dimiliki oleh sepeda motor lain di pasaran.

Vimal Sumbly, Head of APAC Business untuk Royal Enfield menjelaskan, Interceptor adalah kebangkitan dari ikon tahun 70-an yang dimodernisasi. Sepeda motor pertama dari Twins yang ikonik dan kesuksesan dari kerja sama antara Chennai dan tim Inggris di Bruntingthorpe.

"Interceptor telah memenangkan banyak penghargaan dalam 2 tahun terakhir. Meskipun kami merupakan merek global yang akan terus berkembang dan berinovasi, kami sangat senang dengan potensi merek di Asia Tenggara dengan pertumbuhan dan respons yang telah kami lihat selama dua tahun terakhir," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (4/11/2020).

Penghargaan tahunan MCN mencakup 18 kategori yang merayakan semua hal mengenai bermotor. MCN mengumpulkan panelis ahli untuk memberikan penilaian dalam menentukan penghargaan tahunannya di industri sepeda motor.

Tim yang terdiri dari jurnalis dan pengendara sepeda motor yang berpengalaman mendiskusikan pro dan kontra dari setiap mesin dan seberapa baik mesin tersebut memenuhi kebutuhan pasar dan kategorinya.

Pertimbangan diberikan pada kinerja penjualan, reaksi pembaca, desain, inovasi teknis, dan kinerja keseluruhan untuk menentukan pemenang dari setiap kategori.

Kesuksesan dari Interceptor 650 tercermin dalam keberhasilan penjualan di Inggris, menjadi naked bike terlaris tahun ini di Inggris, serta menjadi sepeda motor terlaris pada semua kategori pada  Juni 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper