Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Royal Enfield Pastikan Tambah Dealer Lagi di Semester II 2020

Royal Enfield siap melakukan ekspansi dealer ke kota-kota di Indonesia, setelah sebelumnya menghadirkan dealer flagship di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Nusantara Group digandeng sebagai mitranya.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 16 Juli 2020  |  20:35 WIB
Toko pamer pertama Royal Enfield bersama Nusantara Group telah dibuka di Jalan Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan, bersama PT Nusantara International. Sejak hadir di pasar Indonesia, Royal Enfield toal menjual 3.000 unit sepeda motor di berbagai daerah.  - BISNIS.COM/Dionisio Damara
Toko pamer pertama Royal Enfield bersama Nusantara Group telah dibuka di Jalan Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan, bersama PT Nusantara International. Sejak hadir di pasar Indonesia, Royal Enfield toal menjual 3.000 unit sepeda motor di berbagai daerah. - BISNIS.COM/Dionisio Damara

Bisnis.com, JAKARTA – Royal Enfield siap melakukan ekspansi dealer ke kota-kota di Indonesia, setelah sebelumnya menghadirkan dealer flagship di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Produsen sepeda motor asal Inggris ini memastikan untuk membuka beberapa dealer lagi di semester kedua 2020.

Dalam prosesnya, Royal Enfield menggandeng Nusantara Group sebagai mitra dealer resmi sebagai bentuk upaya mewujudkan ambisi ekspansi pasarnya di Indonesia.

Langkah Royal Enfield cukup beralasan karena Nusantara Group, yang didirikan pada 1973 itu, saat ini tengah mengelola 12 merek, mencakup merek kendaraan beroda dua dan roda empat serta 55 outlet yang tersebar di Jawa, Sumatra, dan Kalimantan.

Country Manager Royal Enfield Indonesia Irvino Edwardly menyatakan kerja sama tersebut merupakan langkah awal dalam memperluas bisnis Royal Enfield di Indonesia.

“Penunjukan PT Nusantara Batavia International merupakan salah satu langkah untuk mengembangkan bisnis Royal Enfield di tingkat global, terutama Indonesia yang menjadi salah satu pasar utama,” ujarnya di Dealer Royal Enfield, Jakarta Selatan, Kamis (16/7/2020).

Menurut Irvino, Indonesia memiliki potensi besar lantaran memiliki pangsa pasar kendaraan roda dua terbesar di dunia setelah India dan China. Dia berharap dengan potensi tersebut mampu mengakselerasi kinerja penjualan Royal Enfield di Tanah Air.

Vimal Sumbly, Head - APAC Business Markets Royal Enfield, pada pertengahan Juni mengatakan bahwa kerja sama tersebut mencakup rencana pertumbuhan bisnis yang ambisius dari Royal Enfield.

“Dalam enam bulan ke depan kami akan meluncurkan beberapa store lagi di kota-kota utama di Indonesia,” ucap Vimal.

Toko pamer pertama Royal Enfield bersama Nusantara Group telah dibuka di Jalan Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan, bersama PT Nusantara International. Sejak hadir di pasar Indonesia, Royal Enfield toal menjual 3.000 unit sepeda motor di berbagai daerah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dealer Royal Enfield Royal Enfield Himalayan
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top