Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Royal Enfield Gelar Ride After Dark di Jakarta

Royal Enfield Indonesia menggelar acara “Ride After Dark” yang bertujuan mengenalkan riding seru sambil menikmati pemandangan kota di malam hari.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 21 November 2020  |  16:37 WIB
Royal Enfield.  - BISNIS.COM/Dionisio Damara\\n
Royal Enfield. - BISNIS.COM/Dionisio Damara\\n

Bisnis.com, JAKARTA – Royal Enfield Indonesia menggelar acara “Ride After Dark” yang bertujuan mengenalkan riding seru sambil menikmati pemandangan kota di malam hari.

Diikuti oleh 20 pemilik motor Royal Enfield, acara ini mengajak anggota komunitas untuk berkendara bersama menjelajahi titik ikonik dan bersejarah ibukota, seperti Monumen Nasional dan Bundaran HI.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan pure riding experience kepada para pengguna dan penggemar,” ujar Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (21/11/2020).

Dia menambahkan dengan berkendara bersama-sama dan menjelajahi kota Jakarta di malam hari, Royal Enfield berharap dapat memberikan inspirasi bagi para riders bahwa mereka tidak perlu liburan jauh-jauh untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang otentik.

“Royal Enfield percaya bahwa pengalaman baru bisa didapatkan di mana saja, terutama ketika ditemani unit motor kami yang tangguh, ringan bermanuver, nyaman dikendarai, dan tentu saja dengan tampilan klasik yang tidak lekang dimakan waktu,” ucapnya.

Rute perjalanan Ride After Dark dimulai dari flagship store Royal Enfield di Pondok Indah, menuju daerah Senayan dan Sudirman untuk menikmati kerlap-kerlip lampu kota dan jalanan sepi di malam hari.

Para pengendara lalu melanjutkan perjalanan ke Bundaran HI, simbol ikonik kota Jakarta yang terlihat cantik, serta Monumen Nasional yang telah menjadi kebanggaan Indonesia selama 45 tahun.

Para riders menikmati sensasi berkeliling kota ditemani dengan suasana sejuk dan lanskap urban di depan mata, sembari merasakan khasnya mesin motor Royal Enfield yang sedang dikendarai. Perjalanan pun berakhir di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

touring sepeda Royal Enfield
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top