Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mitsubishi Bagikan Diskon Purnajual di Libur Lebaran, Ada Program Khusus Wanita Lho!

Diskon tersebut juga dapat dinikmati oleh pelanggan yang melakukan servis di rumah. Syaratnya, pelanggan sudah melakukan pemesanan terlebih dahulu.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 22 April 2021  |  20:30 WIB
Proses perbaikan kendaraan di fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat di diler Mitsubishi BRA Semarang.  - MMKSI
Proses perbaikan kendaraan di fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat di diler Mitsubishi BRA Semarang. - MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar diskon untuk layanan purnajual selama periode lebaran, mulai dari 1 Mei sampai dengan 31 Mei 2021.

Deputy Group Head of After Sales Planning and Marketing Group MMKSI Ronald Reagan mengatakan program bertajuk Lebaran Campaign ini akan memberikan diskon komponen 20 persen, dan diskon biaya jasa sebesar 10 persen.

“Beberapa item part yang bisa mendapatkan diskon khusus tersebut yaitu oli mesin, filter oli, filter AC, filter udara, filter bahan bakar, dan kampas rem,” ujar Ronald dalam konferensi pers daring, Rabu (21/4/2021).

Selain itu, diskon tersebut juga dapat dinikmati oleh pelanggan yang melakukan servis di rumah. Syaratnya, pelanggan sudah melakukan pemesanan terlebih dahulu.

MMKSI hingga akhir bulan ini juga memberikan program khusus bagi konsumen wanita dengan tema Kartini Campaign, yang berlaku sejak 12 – 30 april 2021.

Dalam program tersebut, agen pemegang merek kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia ini memberikan potongan harga 20 persen untuk evaporator cleaner, antibacterial, AC filter, dan juga diskon 10 persen untuk biaya jasa.

“Syaratnya mudah, konsumen wanita Mitsubishi hanya cukup melakukan booking service terlebih dahulu,” kata Ronald Reagan.

Selain mendapatkan diskon, konsumen wanita Mitsubishi juga akan mendapatkan antrean khusus. Dengan demikian akan mendapatkan pelayanan lebih cepat. Adapun, program Kartini dari MMKSI ini juga berlaku untuk home service.

“Diskon spare part dan jasa bisa dinikmati pelanggan home service selama sudah booking service sebelumnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” pungkasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitsubishi layanan purnajual
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top