Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Chevrolet Angkat Kaki dari Indonesia, Bagaimana Nasib Purnajual Konsumen?

Chevrolet Indonesia berkomitmen untuk tetap menyediakan layanan purnajual, suplai suku cadang, dan perlindungan garansi bagi seluruh pemilik kendaraan.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 16 Maret 2021  |  13:24 WIB
Deretan mobil Chevrolet  -  Bisnis Indonesia
Deretan mobil Chevrolet - Bisnis Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – General Motors selaku agen pemegang merek Chevrolet telah menghentikan penjualannya di Indonesia terhitung sejak 2020.

Meski demikian, Chevrolet Indonesia mengumumkan komitmennya untuk tetap menyediakan layanan purnajual, suplai suku cadang, dan perlindungan garansi bagi seluruh pemilik kendaraan.

Imbasnya, dealer resmi Chevrolet kini bertransformasi menjadi Chevrolet Authorized Service Outlet (ASO) atau bengkel resmi.

Direktur Customer Care and After Sales Service Chevrolet Indonesia Dadan Ramadhani mengatakan pihaknya saat ini memiliki 30 bengkel resmi di seluruh Indonesia. Bengkel-bengkel tersebut menyediakan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan, perlindungan garansi, serta penyediaan suku cadang orisinil.

“Kami mewujudkan komitmen Chevrolet untuk terus menyediakan layanan purnajual, perlindungan garansi kendaraan, dan penyediaan suku cadang bagi seluruh pemilik kendaraan Chevrolet. Kami telah menunjuk bengkel-bengkel Resmi Chevrolet untuk memudahkan perawatan kendaraan pelanggan di lokasi terdekat,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (15/3/2021).

Pada 19 Oktober 2019, Chevrolet mengumumkan rencana untuk menghentikan aktivitas penjualan kendaraan baru di Indonesia pada penghujung 2020.

Meski begitu, Chevrolet berkomitmen terus melayani para pemilik kendaraan dengan terus menyediakan layanan purnajual, perlindungan garansi kendaraan, dan suplai suku cadang melalui bengkel-bengkel resmi Chevrolet yang ditunjuk.

“Kami ingin agar seluruh pemilik kendaraan Chevrolet saat ini tahu bahwa Chevrolet Indonesia terus beroperasi dan menyediakan layanan yang diperlukan untuk perawatan kendaraan mereka” ujarnya.

Dadan menuturkan layanan bantuan pelanggan juga terus beroperasi, yang dapat dihubungi melalui Chevrolet Customer Assistance Center (CAC). Untuk mengetahui informasi lebih lanjut konsumen bisa mengakses situs web resmi www.chevrolet.co.id.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chevrolet layanan purnajual
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top