Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Europe COTY 2021 : Citroen C4 Mewakili Konsep Desain Baru

Citroen C4 menjadi satu dari tujuh kandidat pemenang Europe Car of the Year (COTY) 2021. Citroen e-C4-100% electric dan C4 Baru yang diluncurkan pada Juni 2020 ini mewakili konsep desain baru di jantung segmennya, dengan identitas yang unik dan berani.
Citroen C4. /FCA
Citroen C4. /FCA

Bisnis.com, JAKARTA - Citroen C4 menjadi satu dari tujuh kandidat pemenang Europe Car of the Year (COTY) 2021. Citroen e-C4-100% electric dan C4 Baru yang diluncurkan pada Juni 2020 ini mewakili konsep desain baru di jantung segmennya, dengan identitas yang unik dan berani.

Citroen C4 adalah mobil modern dan berteknologi maju dengan tiga pilihan sistem penggerak : 100% listrik, bensin atau diesel. Citroen e-C4 baru-100% listrik adalah model listrik kelima yang diumumkan pada 2020 sebagai bagian dari strategi elektrifikasi Citroen, setelah C5 Aircross SUV Hybrid, Ami, e-Jumpy dan e-SpaceTourer.

Citroen C4 generasi terbaru menandai babak anyar dalam sejarah hatchback kompak yang dimulai pada 1928. Citroen C4 baru hadir dengan postur lebih tinggi dan tegas, bentuk bodi memadukan keanggunan dan dinamisme hatchback sembari secara halus mengadopsi ciri-ciri SUV tertentu untuk menambah kekuatan dan karakter.

Desainnya aerodinamis dan mengalir, menggemakan merek Citroen sambil membawa ekspresi gaya baru ke jajaran produk. Citroen C4 punya interior yang hangat dan berteknologi tinggi secara instan mengekspresikan kesejahteraan, kenyamanan, dan modernitas.

Dilengkapi program Citroen Advanced Comfort, New e-C4-100% electric dan New C4 menawarkan rasa baru dari kenyamanan serba modern. Kenyamanan berkendara dijamin oleh suspensi dengan kursi Progressive Hydraulic Cushions dan Advanced Comfort.

Sementara kenyamanan perjalanan ditopang ruang interior dan fitur on-board praktis, termasuk inovasi baru untuk penumpang depan yang akan ditemukan di World Premiere.

Tak hanya itu, mobil ini menawarkan kenyamanan pikiran berkat desain interior yang menenangkan dan cerah. Tak hanya itu, kenyamanan dalam penggunaan dihadirkan berkat manfaat teknologi dan bantuan sehari-hari.

Mobil kompak Citroen telah menjadi kisah sukses sejak C4 pertama pada 1928. Sejarah yang mencakup GS, yang terpilih sebagai European Car of the Year pada 1971. Akankah generasi terbaru C4 berhasil memenangkan Europe Car of the Year 2021?

Putaran pemungutan suara terakhir pada akhir Februari akan memutuskan Europe Car of the Year 2021. Pemenangnya akan diumumkan secara online pada 1 Maret 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper