Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Europe COTY 2021 : CUPRA Formentor Sang Game Changer

CUPRA Formentor terpilih menjadi satu dari tujuh nominee Car of the Year 2021 di Eropa. Formentor adalah model pertama CUPRA yang dirancang dan dikembangkan secara unik.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 12 Januari 2021  |  14:57 WIB
Cupra Formentor ditawarkan dengan tujuh powertrain berbeda, termasuk dua versi hybrid plug-in.  - SEAT.
Cupra Formentor ditawarkan dengan tujuh powertrain berbeda, termasuk dua versi hybrid plug-in. - SEAT.

Bisnis.com, JAKARTA - CUPRA Formentor terpilih menjadi satu dari tujuh nominee Car of the Year 2021 di Eropa. Formentor adalah model pertama CUPRA yang dirancang dan dikembangkan secara unik.

Pada Februari 2018, Cupra terlahir. Merek penantang nonkonvensional ini sekarang menawarkan portofolio produk yang sama sekali baru: Ateca, Leon, dan Formentor. Merek Cupra kini diperkuat dengan terpilihnya Formentor sebagai salah satu dari tujuh finalis penghargaan bergengsi Car of the Year 2021.

“Nominasi Cupra Formentor dalam penghargaan Car of the Year tahun ini merupakan penghargaan atas kerja keras dan dedikasi dari seluruh tim,” kata Wayne Griffiths, Presiden CUPRA dan SEAT, seperti dikutip, Selasa (12/1/2021).

Formentor, model pertama Cupra, yang dirancang dan dikembangkan secara unik ini diklaim sebagai pengubah permainan nyata (the real game changer).

Formentor membawa dimensi ke pasar yang belum pernah terlihat sebelumnya, membuat merek Cupra lebih terlihat, dan diinginkan. Dengan Formentor, Cupra bergabung dengan segmen baru yang berkembang di Eropa.

Cupra Formentor menyatukan keunggulan mobil performa dengan kualitas SUV. Fermentor adalah kendaraan yang menyatukan kebutuhan pelanggan masa kini dengan soliditas dan berbagai penawaran yang membedakannya.

Cupra Formentor ditawarkan dengan tujuh powertrain berbeda, termasuk dua versi hybrid plug-in, pengalaman yang sepenuhnya terhubung, serta sistem keselamatan dan kenyamanan yang paling canggih, membawa crossover coupe ini ke level baru. Dan sekarang ia menghadapi persaingan dengan cara baru.

Car of the Year 2021 di Eropa menyatukan panel jurnalis otomotif bergengsi dari seluruh Eropa dengan tujuan menemukan mobil baru paling luar biasa yang sedang dijual. Juri penghargaan terdiri dari 60 anggota, yang mewakili 23 negara Eropa, yang berkumpul untuk memilih pemenang.

Pemenangnya akan diumumkan pada 1 Maret.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Car of the Year Cupra Fermentor
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top