Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Debut di Auto China 2020, BMW Seri 5 Terbaru Dirancang Khusus

Setelah peluncuran global pada Juli 2020, BMW Seri 5 terbaru akan merayakan debut di Auto China 2020, 26 September hingga 5 Oktober. Berbeda dengan model sebelumnya, sedan bisnis ini akan dirancang khusus untuk pasar China.
BMW Seri 5 Terbaru. Khusus untuk pasar China, tersedia kursi belakang yang nyaman dengan kain pelapis ergonomis dan sandaran kepala yang nyaman. /BMW
BMW Seri 5 Terbaru. Khusus untuk pasar China, tersedia kursi belakang yang nyaman dengan kain pelapis ergonomis dan sandaran kepala yang nyaman. /BMW

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah peluncuran global pada Juli 2020, BMW Seri 5 terbaru akan merayakan debut di Auto China 2020, 26 September hingga 5 Oktober. Berbeda dengan model sebelumnya, sedan bisnis ini akan dirancang khusus untuk pasar China.

"Untuk memenuhi persyaratan khusus, BMW Seri 5 yang ditujukan untuk pasar China menampilkan detail spesifik," demikian BMW dalam pernyataan resminya, Kamis (17/9/2020).

Selain jarak sumbu roda yang lebih panjang, keunikan BMW Seri 5 untuk pasar China juga mencakup beberapa opsi peralatan berkualitas tinggi, seperti atap kaca panoramic sky lounge atau Fond-Entertainment Professional dengan dua layar sentuh yang dapat disesuaikan kemiringannya.

Pada saat yang sama, BMW Seri 5 baru untuk China mengasumsikan desain eksterior yang lebih khas, banyak detil interior yang disempurnakan, peningkatan efisiensi dan berbagai inovasi di bidang sistem bantuan pengemudi, pengoperasian dan jaringan yang menjadi ciri generasi model terbaru.

Banyak fitur desain dan teknologi inovatif untuk kelompok sasaran kaum muda.

Dengan sekitar 174.000 unit terjual pada 2019, BMW Seri 5 adalah sedan bisnis tersukses di China. Dengan garis-garis dinamis yang elegan, termasuk gril ginjal BMW yang lebih khas serta desain lampu depan dan lampu belakang yang baru, generasi model baru ini kini semakin menarik.

Selain itu, ada beragam kemungkinan untuk individualisasi. Sebagai contoh, BMW 535Le dengan sistem penggerak hybrid plug-in 215 kW / 292 bhp (konsumsi bahan bakar gabungan: 1,5l / 100 km, konsumsi daya gabungan: 15 kWh / 100 km, gabungan emisi bahan bakar CO2 yang dihasilkan: 36 g / km) yang ditujukan khusus untuk pasar China akan tersedia, antara lain, dengan Paket M Sport.

BMW Seri 5 baru juga dilengkapi dengan baik untuk pasar Cina dalam hal konektivitas dan pengoperasian. Selain Sistem Operasi BMW 7, yang menawarkan banyak pilihan operasi dan jaringan, BMW Intelligent Personal Assistant - sekarang dengan tampilan grafis baru, kontrol suara yang lebih ditingkatkan dan fungsi tambahan - dan inovasi teknis lebih lanjut memberikan kontribusi besar untuk mencapai tujuan ini.

Pelanggan China secara tradisional sangat mementingkan aspek kenyamanan.

Karena kehadiran visual dan kenyamanan kendaraan memainkan peran utama di China, BMW Seri 5 baru untuk pasar China memiliki jarak sumbu roda yang telah diperpanjang 130 hingga 3,105 milimeter. Hasilnya, interiornya bahkan lebih lega daripada versi dengan jarak sumbu roda normal, dengan penumpang di kursi belakang mendapatkan ruang kaki ekstra.

Untuk lebih meningkatkan kenyamanan di dalam BMW Seri 5, pilihan tersedia, seperti sunroof kaca panorama Sky Lounge, sistem hiburan kursi belakang Professional dengan dua layar sentuh yang dapat disesuaikan kemiringan serta pencahayaan ambient yang menawarkan pilihan sebelas desain cahaya.

Khusus untuk pasar China, tersedia kursi belakang yang nyaman dengan kain pelapis ergonomis dan sandaran kepala yang nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper