Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Porsche Now Hadir di Jantung Kota Jepang

Porsche Now, konsep dealer pop-up, resmi hadir di jantung kota Jepang. Dealer di distrik Ariake ini mengusung misi penciptaan titik kontak baru bagi pelanggan lama dan baru dengan Porsche.
Taycan Turbo S berada di latar depan dealer Porsche Now di Tokyo, Jepang. /Porsche AG
Taycan Turbo S berada di latar depan dealer Porsche Now di Tokyo, Jepang. /Porsche AG

Bisnis.com, JAKARTA - Porsche Now, konsep dealer pop-up, resmi hadir di jantung kota Jepang. Terletak di distrik Ariake, toko ini mengusung misi penciptaan titik kontak baru bagi pelanggan lama dan baru dengan Porsche.

Tata letaknya memikat berkat kaca di seluruh outlet yang menciptakan ruang santai. Tiga kendaraan termasuk mobil sport listrik sepenuhnya Porsche pertama, Taycan, dipamerkan di ruang geladak.

Porsche Turbo Charging Station dengan output 150 kW juga dipasang, sehingga pelanggan dapat mempelajari lebih lanjut tentang mobilitas elektro dan cara menggunakannya.

Selain itu, ruang augmented reality menawarkan konfigurator realistis yang menciptakan kembali aspek yang dipilih pelanggan, termasuk warna, interior, dan peralatan opsional lainnya.

Pada saat yang sama, Porsche Pro pertama di Jepang sebagai peran pekerjaan baru dalam konsep ritel masa depan akan menjawab semua pertanyaan tentang merek sportscar ini. Porsche Pro adalah pakar produk, yang memberi saran dan menginspirasi pelanggan dan prospek dengan keahlian tinggi dalam teknologi.

Managing Director Porsche Jepang Michael Kirsch mengatakan Porsche Now Tokyo di Ariake menjadi area di mana orang berkumpul untuk berbagai keperluan. Porsche Now Tokyo menawarkan Porsche Taycan baru konteks modern dan inovatif untuk mewakili masa depan merek Porsche.

“Dengan membawa Porsche Now ke Jepang, kami semakin memperluas kehadiran global format Future Retail kami yang fleksibel. Di pasar yang penting ini, kami menarik pelanggan baru dan lama dengan konsep toko yang menarik,” kata Marco Kana, Direktur Penjualan Eceran di Porsche, Selasa (14/7/2020).

Porsche Now adalah format Future Retail sementara, di mana penawaran tersebut datang kepada pelanggan dan orang-orang yang tertarik. Terletak di pusat kota dengan lalu lintas pejalan kaki yang signifikan atau di pusat perbelanjaan, Sales Pop-Up menciptakan tempat di mana para tamu dapat merasakan merek Porsche dengan cara yang baru dan menarik.

Markas besar Porsche memberikan konsep dasar, dan dealer di seluruh dunia menyesuaikannya dengan pasar mereka.

Porsche Now Tokyo didasarkan pada konsep global dan disesuaikan dengan kebutuhan lokal oleh Porsche Jepang. Ini akan dijalankan oleh dealer Porsche, EBI Marketing Co., Ltd.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper