Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Porsche Gelar Pameran Mobilitas Listrik di Berlin, Tiket Masuk Gratis!

Porsche menggelar pameran mobilitas listrik di DRIVE.Volkswagen Group Forum di Unter den Linden di Berlin. Pengunjung pameran yang digelar sejak 16 Juli hingga 1 November 2020 itu tidak dikenai biaya masuk.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 18 Juli 2020  |  21:45 WIB
Porsche Taycan 4S di pameran mobilitas listrik di DRIVE.Volkswagen Group Forum di Unter den Linden di Berlin.  - Porcshe AG
Porsche Taycan 4S di pameran mobilitas listrik di DRIVE.Volkswagen Group Forum di Unter den Linden di Berlin. - Porcshe AG

Bisnis.com, JAKARTA - Porsche menggelar pameran mobilitas listrik di DRIVE.Volkswagen Group Forum  di Unter den Linden di Berlin. Pengunjung pameran yang digelar sejak 16 Juli hingga 1 November 2020 itu tidak dikenai biaya masuk.

Pameran tersebut salah satunya menampilkan Porshe Taycan sebagai bagian dari seri pameran "Start to Drive Electric" di Ibu Kota Jerman, setelah beberapa bulan lalu mobil sport sepenuhnya listrik pertama Porsche itu sampai di tangan pelanggannya.

Bagian depan platform pameran dibingkai dengan lampu LED merah, berdasarkan bilah lampu di bagian belakang Taycan. Di dalam, pameran ini tidak hanya membahas beragam topik dunia mobilitas listrik seperti jangkauan dan pemulihan energi, infrastruktur dan pengisian daya, tetapi juga semangat perintis merek Porsche.

Keberlanjutan, pabrik tanpa dampak, Formula E dan visi mobilitas iklim-netral adalah area lain yang termasuk dalam pameran khusus.

"Museum Porsche tidak melihat dirinya sebagai institusi yang hanya memelihara koleksi dan merupakan penjaga masa lalu. Adalah misi kami untuk membuat masa lalu menjadi bukti masa depan hari ini," jelas Achim Stejskal, Kepala Warisan dan Museum Porsche, dalam keterangan pers yang dikutip, Sabtu (18/7/2020).

Para pengunjung akan melihat sejumlah mobil, termasuk Taycan 4S, dua Taycan Turbo, mobil uji ketahanan merek, mobil rekaman dari Nürburgring Nordschleife, serta model tampilan Formula E.

Di Unter den Linden sejumlah sajian telah menunggu. Bukan hanya model Porsche Taycan, tetapi ada juga simulator balapan Formula E, menyentuh titik-titik dengan informasi tentang tonggak mobilitas listrik di Porsche, kokpit Taycan, stasiun pengisian daya, motor listrik bagian depan dan belakang as roda, hingga trek Carrera.

Yang terakhir akan terbukti sangat energik karena pengunjung dapat mengayuh untuk menghasilkan listrik untuk mobil slot kecil sendiri. Pengalaman yang berbeda memberikan interaksi antara digital dan analog.

Pengunjung dapat memilih di antara berbagai tema di ruang media "Akselerator" dan dapat memulai proyeksi. Protagonis dari berbagai sektor Porsche yang memainkan peran penting dalam pengembangan Taycan diperkenalkan di sana.

Mereka berbicara tentang momen Taycan pribadi mereka, hubungan mereka dengan mobil, pendekatan perintis dan warisan merek, tentang desain, keberlanjutan, produksi, tetapi juga kinerja dan adrenalin.

DRIVE.Volkswagen Group Forum adalah platform komunikasi yang mewakili kehadiran Grup Volkswagen bersama dengan mereknya di Unter den Linden di jantung ibu kota sejak 2015.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik Pameran Mobil Porsche Taycan
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top