Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Porsche Design Tawarkan Rancangan Arlogi Pribadi

Mulai 1 Juli, Porsche Design menawarkan rancangan kronograf pribadi untuk pelanggan di Jerman, dan akan diperluas ke pelanggan di Inggris Raya dan AS mulai September 2020.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 01 Juli 2020  |  23:00 WIB
Porsche Design Tawarkan Rancangan Arlogi Pribadi
Personalisasi adalah aspek permanen dari strategi produk di Porsche. Dengan cara ini, perusahaan mentransfer konsep sukses Porsche Manufaktur Eksklusif dari jalan ke pergelangan tangan. - PORSCHE
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mulai 1 Juli, Porsche Design menawarkan rancangan kronograf pribadi untuk pelanggan di Jerman, dan akan diperluas ke pelanggan di Inggris Raya dan AS mulai September 2020.

“Dengan konsep Porsche Design custom-built timepieces, kami menawarkan kepada pelanggan kemungkinan merancang arloji yang sesuai dengan Porsche masing-masing,” kata Jan Becker, CEO Porsche Design Group, dalam keterangan pers Porsche, Rabu (1/7/2020).

Menurutnya, tidak ada merek arloji atau produsen otomotif lain saat ini yang menawarkan konsep arloji yang dipersonalisasi dan eksklusif dengan 1,5 juta opsi desain.

"Baik bahan dan warna dari mobil, bersama dengan jenis kulit dan jahitan dekoratif, diadopsi dari produksi kendaraan untuk arloji yang dibuat khusus."

Arloji diproduksi di bengkel perusahaan sendiri di Swiss, dan menawarkan pilihan personalisasi visual dan teknis yang luas, seperti bebas memilih warna (titanium) case, dan dial, bahan dan warna tali pergelangan tangan, serta desain dan warna rotor gerakan otomatis.

Pelanggan dapat memilih dari sekitar 1,5 juta kombinasi berbeda, baik sesuai selera pribadi atau untuk mencocokkan Porsche 911 mereka.

Selain konfigurasi menggunakan Porsche Design Timepieces Configurator berbasis web, pelanggan juga dapat merancang dan memesan kronograf individu sebagai bagian dari kendaraan.

Untuk mendukung hal itu, Porsche menyediakan konsultasi bersama dengan para ahli di Porsche Exclusive Manufaktur di Zuffenhausen. Di Plant 1 yang bersejarah, ruang konsultasi khusus Porsche Design Timepieces dilengkapi berbagai sampel dan model tampilan.

Personalisasi Total

Kotak arloji buatan Porsche Design dibuat dari titanium. Pelanggan dapat memilih antara selubung hitam berlapis kaca manik atau PVD titanium karbida. Dial secara visual membangkitkan gugus instrumen dan penghitung putaran 911.

Warna cincin individu yang dapat disesuaikan dalam dial dapat dipilih dari warna eksterior dan interior mobil sport ikonik.

Untuk tali pergelangan tangan, pelanggan dapat memilih antara tali titanium dengan permukaan hitam atau berwarna titanium dan tali kulit, yang material dan pilihan warnanya didasarkan pada interior dan eksterior masing-masing 911. Tali kulit dapat diselesaikan dengan jahitan kontras menggunakan ulir kendaraan Porsche asli.

Arloji ini menampilkan Porsche Design WERK 01.100, sebuah gerakan kronograf dengan sertifikasi kronometer yang dikembangkan secara internal. Arloji otomatis berputar sendiri secara otomatis saat dipakai.

Rotor dirancang secara opsional sebagai Porsche Design Icon Rotor in Black, atau sebagai rotor dalam desain atau bentuk salah satu velg dari seri 911 saat ini.

Sebagai elemen gaya yang cocok, rotor dimahkotai oleh kunci sentral yang khas dengan Porsche Crest. Sebuah pesan, nama, atau nomor sasis dapat diukir di bagian bawah arloji - mengubahnya menjadi barang unik yang tidak salah lagi.

Personalisasi adalah aspek permanen dari strategi produk di Porsche. Dengan cara ini, perusahaan mentransfer konsep sukses Porsche Manufaktur Eksklusif dari jalan ke pergelangan tangan.

“Ada permintaan global yang besar untuk personalisasi kustom dari pabrik. Sekitar 90 persen dari semua 911 model dipersonalisasi untuk pelanggan yang menggunakan peralatan dari Exclusive Manufaktur. Sebanyak 25 persen dari semua kendaraan yang dikirim ke seluruh dunia dari lini produk ini melewati bengkel Exclusive Manufaktur, di mana harapan pelanggan khusus juga dihidupkan,” kata Alexander Fabig, Kepala Personalisasi dan Klasik.

Menurutnya, kerja sama dengan Porsche Design telah berhasil selama bertahun-tahun. Dari 911 Turbo S Exclusive Series hingga 911 Targa 4S Heritage Design Edition, tujuh arloji Porsche Design edisi terbatas yang cocok dengan masing-masing kendaraan telah ditawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arloji Porsche AG
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top