Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Porsche Rilis Layanan Penjualan Daring Mobil Bekas

Porsche menjajal pola baru dalam menjual produk mobil bekasnya dengan menggunakan metode daring atau online.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 25 Mei 2020  |  19:42 WIB
Porsche 911 Carrera S Cabriolet .  - Porsche
Porsche 911 Carrera S Cabriolet . - Porsche

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen mobil sport asal Jerman, Porsche memulai langkah baru dalam menjual mobil bekas dengan meluncurkan layanan daring bernama Porsche Finder.

Dilansir dari USA Today, Senin (25/5/2020), platform tersebut memungkinkan penggunanya memesan mobil bekas Porsche dari rumah selama masa pandemi virus corona atau Covid-19.

Selain itu, pelanggan tidak akan keluar rumah karena mobil yang sudah dipesan bakal diantarkan langsung oleh tenaga penjual Porsche. Sementara itu, pembayaran akan diselesaikan di rumah konsumen.

Selain itu, Porsche Finder juga memungkinkan para pengguna mencari mobil sesuai dengan model, daftar harga, dan pilihan warna sesuai dengan yang tersedia di seluruh jaringan dealer di Amerika Serikat (AS).

Apabila Porsche Macan Turbo dijual dengan harga US$84.000 (Rp1,2 miliar), maka model bekas yang dijual di laman tersebut seharga US$79.000.

Beberapa model bekas yang tersedia antara lain 718 Boxster GTS, Taycan Turbo S, Porsche Panamera GTS, Cayenne E-Hybrid hingga Porsche 911 GT2 RS yang dibanderol US$420.000 atau setara Rp6,1 miliar.

Seri 911 merupakan model terlaris Porsche sepanjang masa dengan total produksi mencapai  233.540 unit. Model 911 Speedster seperti yang dilelang dibekali mesin 4.0 liter dengan output 503HP yang terhubung ke gearbox manual enam percepatan. Meski bertenaga galak, Porsche 911 Speedster diklaim irit bahan bakar dengan penggunaan 13,8 liter per 100 kilometer.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil penjualan mobil porsche
Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top