Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Porsche @CityLife, Toko Inspiratif di Jantung Kota Milan

Di tengah pandemi Covid-19 dan tren digital, Porsche Italia membuka dealer berkonsep baru di Milan. Terletak di di jantung kota Milan, proyek percontohan itu mereka namai Porsche @CityLife.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 10 Juli 2020  |  19:40 WIB
Porsche CityLife adalah percontohan untuk toko baru tempat pengunjung dapat memilih pengalaman yang mereka sukai, tergantung pada apakah mereka hanya ingin tahu tentang merek Porsche atau mereka mencari informasi produk konkret karena mereka ingin membeli mobil.  - Porsche
Porsche CityLife adalah percontohan untuk toko baru tempat pengunjung dapat memilih pengalaman yang mereka sukai, tergantung pada apakah mereka hanya ingin tahu tentang merek Porsche atau mereka mencari informasi produk konkret karena mereka ingin membeli mobil. - Porsche

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah pandemi Covid-19 dan tren digital, Porsche Italia membuka dealer berkonsep baru di Milan. Terletak di di jantung kota Milan, proyek percontohan itu mereka namai Porsche @CityLife.

Porsche @CityLife, proyek percontohan yang terletak di dalam CityLife Shopping District ini dirancang untuk menawarkan kepada pengunjung pengalaman digital yang unik dan menginspirasi.

Porsche @CityLife bukanlah dealer atau area tampilan mobil, melainkan konsep toko multi-channel yang inovatif yang berfokus pada pengalaman individu dari merek Porsche serta produk dan layanannya.

“Porsche @CityLife telah dirancang dengan fokus pada kelompok sasaran baru,” kata Pietro Innocenti, CEO Porsche Italia, Kamis (9/7/2020). “Kami ingin menarik orang-orang yang belum tentu akrab dengan sektor otomotif dan produk kami, tetapi tertarik dengan aspek lain dari merek kami, seperti desain, teknologi, dan keberlanjutan.”

Pengaturan untuk konsep area inovatif ini adalah pusat perdagangan perkotaan terbesar di Italia, yaitu CityLife Shopping District di Milan. Lokasi menarik wisatawan dan warga negara, menawarkan mereka pengalaman berbelanja eksklusif dikombinasikan dengan konsep baru waktu luang dan gaya hidup.

Informal, ramah, dan intuitif.

Porsche @CityLife adalah percontohan untuk toko baru tempat pengunjung dapat memilih pengalaman yang mereka sukai, tergantung pada apakah mereka hanya ingin tahu tentang merek Porsche atau mereka mencari informasi produk konkret karena mereka ingin membeli mobil.

Beberapa layar ekstra besar di dalam dan di luar toko menunjukkan video sejarah Porsche, model-model terbaru dalam jajaran produk tersebut dan keberhasilan motorsport.

Pengunjung disambut oleh ahli Porsche. Mereka adalah spesialis, yang memberi saran dan menginspirasi pelanggan dan prospek dengan keahlian tinggi dalam produk dan teknologi dan berbagi antusiasme untuk merek Porsche.

Di Porsche @ Citylife, mereka memiliki fokus tambahan pada keramahan. Para tamu akan dibantu jika mereka ingin memperdalam pengetahuan mereka tentang pabrikan sportscar atau dipandu melalui berbagai layanan yang ditawarkan di tempat.

Berkat teknologi canggihnya, Porsche @ Citylife selalu dapat diakses dari jarak jauh. Orang yang tertarik dapat mengunjungi toko juga dari rumah menggunakan platform digital khusus porschecitylife.it untuk memeriksa semua layanan yang tersedia: dari configurator hingga alat leasing calculator.

Selain itu, mereka dapat menemukan informasi tentang topik Porsche E-Performance dan kursus mengemudi.

Dengan fokus pada pengalaman digital, Porsche @ CityLife menggabungkan saluran penjualan fisik dengan dunia baru. Percontohan Italia, dengan demikian menambahkan elemen lebih lanjut ke strategi multi-channel Porsche.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

porsche Dealer Mobil
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top