Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perodua Perkenalkan Myvi S di Pasar Brunei

Perodua memperkenalkan model Myvi 1.3L G, yang dijuluki S-Edition, di negeri tetangga Brunei Darussalam. Myvi adalah mobil perkotaan berkapasitas 5 penumpang.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 10 Juli 2020  |  18:00 WIB
Perodua Myvi berwarna Peppermint Green Metalic. Warna ini hanya untuk varian mobil bermesin 1,3 liter.  - PERODUA
Perodua Myvi berwarna Peppermint Green Metalic. Warna ini hanya untuk varian mobil bermesin 1,3 liter. - PERODUA

Bisnis.com, JAKARTA - Perodua memperkenalkan model Myvi 1.3L G, yang dijuluki S-Edition, di negeri tetangga Brunei Darussalam. Myvi adalah mobil perkotaan berkapasitas 5 penumpang.

President and Chief Executive Officer Perodua President Dato Zainal Abidin Ahmad mengatakan perusahaan menggandeng distributor resmi GHK Motors untuk memasarkan produknya di Brunei Darussalam.

"Kami bekerja sama dengan GHK Motors untuk detail lebih lanjut tentang varian ini untuk memastikan bahwa penambahan varian ini memenuhi standar yang disyaratkan," ujarnya dalam keterangan pers, Kamis (9/7/2020).

Perodua Myvi dilengkapi dengan dua pilihan mesin Dual VVT-i EEV 1,3 liter, dan Dual VVT-i EEV 1,5 liter. Tipe mesin ini masing-masing memiliki efisiensi bahan bakar 21,1 km/liter, dan 20,1 km per liter.

Di Malaysia, Myvi dipasarkan dengan harga mulai 41,292 ringgit atau sekitar Rp140 juta.

Ahmad mengatakan pengenalan Myvi S-Edition adalah upayanya untuk memperkenalkan varian yang lebih sesuai dengan kebutuhan pasar mereka. Ini berdasarkan umpan balik dari GHK Motors.

"Kami memahami bahwa pengenalan Myvi S-Edition telah menciptakan beberapa kebingungan dengan pelanggan setia kami dan kami berharap pernyataan ini telah memberikan beberapa klarifikasi untuk masalah ini."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

proton City Car Perodua
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top