Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Proton Luncurkan Saga Anniversary Edition

Proton memperingati ulang tahun ke-35 Proton Saga dengan meluncurkan Saga Anniversary Edition, Jumat (9/7/2020). Model edisi khusus tersebut merupakan mobil produksi ke-4.150.035 unit.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 09 Juli 2020  |  20:55 WIB
Proton Saga Anniversary Edition memperingati dan merayakan Proton Saga pertama yang dirilis pada 1985. Terbatas hanya untuk 1.100 unit, dan tersedia secara eksklusif dalam warna hitam dengan highlight kuning pada eksterior dan interior mobil. - PROTON
Proton Saga Anniversary Edition memperingati dan merayakan Proton Saga pertama yang dirilis pada 1985. Terbatas hanya untuk 1.100 unit, dan tersedia secara eksklusif dalam warna hitam dengan highlight kuning pada eksterior dan interior mobil. - PROTON

Bisnis.com, JAKARTA - Proton memperingati ulang tahun ke-35 Proton Saga dengan meluncurkan Saga Anniversary Edition, Jumat (9/7/2020). Model edisi khusus tersebut merupakan mobil produksi ke-4.150.035 unit.

Selama 35 tahun terakhir, Proton telah menjadi katalis industrialisasi bagi ekonomi Malaysia, dan memacu perkembangan seluruh ekosistem otomotif menjadikan Malaysia salah satu dari sedikit negara yang memproduksi kendaraan sendiri.

“Proton Saga adalah mobil yang menempatkan Malaysia, dan karena itu ekonomi kita tetap stabil, dan masih terus berjalan,” kata Ketua Proton Dato Sri Sri Syed Faisal Albar.

Saga Anniversary Edition memperingati dan merayakan Proton Saga pertama yang dirilis pada 1985. Terbatas hanya untuk 1.100 unit, dan tersedia secara eksklusif dalam warna hitam dengan highlight kuning pada eksterior dan interior mobil.

Saga Anniversary Edition dihargai, RM39.300, sama dengan Saga Premium AT saat ini setelah potongan pajak penjualan nol.

Proton juga meluncukan paket Aksesoris Ulang Tahun ke-35 yang meliputi Penyisipan Depan, Side Skirtings, Door Visor, Insulator Hood, Penutup Tutup Batang dan Baki Booting dengan harga RM2.035.

Tersedia untuk dibeli secara terpisah dan kompatibel dengan model 2019 Saga, paket peringatan menawarkan penghematan biaya yang signifikan sebesar RM315 karena pembelian suku cadang secara individual berjumlah total RM2.350.

“Saga Anniversary Edition adalah hadiah khusus untuk semua orang Malaysia. Ini adalah cara kami untuk mengucapkan terima kasih karena telah mendukung Saga selama 35 tahun terakhir,” kata CEO Proton Li Chunrong.

Proton juga mengumumkan bahwa N95 Cabin Filter, yang sebelumnya hanya tersedia di Proton X70 kini akan tersedia untuk model Saga, Persona, Iriz dan Exora terdaftar setelah 9 Juli 2020.

Pemilik saat ini akan memiliki pilihan untuk membeli Filter Kabin N95 seharga RM59, tidak termasuk biaya tenaga kerja. Untuk jangka waktu terbatas hingga 9 Oktober 2020 akan ada diskon 15% pada harga filter.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Baru Proton X70 Proton Saga
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top