Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Geber Penjualan, Proton Luncurkan Empat Edisi Khusus

Proton meluncurkan empat model Edisi Khusus yang diluncurkan secara bersamaan untuk memperluas daya tarik setiap model sekaligus menawarkan lebih banyak pilihan kepada pelanggan.
Proton Iriz edisi terbatas. /Proton
Proton Iriz edisi terbatas. /Proton

Bisnis.com, JAKARTA - Proton meluncurkan empat model Edisi Khusus yang diluncurkan secara bersamaan untuk memperluas daya tarik setiap model sekaligus menawarkan lebih banyak pilihan kepada pelanggan.

Model produksi terbatas diberi moniker Black Edition (Persona dan Exora) dan R3 Limited Edition (Iriz dan Saga); dan dirancang

Peluncuran model edisi terbatas itu menyusul keberhasilan peluncuran Saga Anniversary Edition, dengan alokasi 1.100 unit terjual habis hanya dalam lima hari.

Persona dan Exora Black Edition menambah gaya dan kemewahan kendaraan yang biasanya dijual berdasarkan kepraktisan dan kenyamanannya. Mobil ini hadir dalam warna hitam dengan aksen emas yang menonjolkan bumper dan pelek.

Di dalam, keduanya datang dengan jok kulit imitasi hitam, trim pintu dan konsol lantai dengan Persona menerima perawatan hitam untuk headlining, sedangkan Exora dilengkapi dengan monitor overhead.

Sementara itu Proton Iriz dan Saga R3 Limited Edition merayakan kesuksesan divisi olahraga motor Proton. Lencana R3 tersedia untuk model Proton yang paling sportif : Iriz dan Saga.

Setiap mobil dicat hitam dan dihiasi dengan corak khas R3 yang digunakan pada mobil balap Proton. Iriz dilengkapi dengan pelek R3 16 inci, sedangkan Saga dilengkapi dengan pelek 15 inci dengan finishing matte grey.

Bodykit R3 yang sporty melengkapi ubahan luar, sementara interior hitam-kuning yang unik, jok kulit imitasi, dan alas karpet R3 menciptakan suasana khas dengan daya tarik sportif.

“Dengan meluncurkan empat model Edisi Khusus hari ini, PROTON memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggannya,” kata Roslan Abdullah, Direktur Eksekutif Proton Edar.

Berikut ini harga di jalan Malaysia, belum termasuk asuransi
Proton Saga R3 Edisi Terbatas: RM42.300
Proton Iriz R3 Edisi Terbatas: RM52.900
Proton Persona Black Edition: RM54.700
Proton Exora Black Edition: RM67.800

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper