Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aston Martin Luncurkan Edisi Terbatas DBX Bowmore

Aston Martin meluncurkan edisi eksklusif DBX Bowmore, yang diproduksi terbatas 18 unit. Para pembeli mobil SUV 5 tempat duduk ini pun dijanjikan perjalanan pesiar ala kerajaan ke Skotlandia.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 07 Desember 2020  |  12:20 WIB
Aston Martin DBX - Satin Xenon Grey.  - Aston Martin
Aston Martin DBX - Satin Xenon Grey. - Aston Martin

Bisnis.com, JAKARTA - Aston Martin meluncurkan edisi eksklusif DBX Bowmore, yang diproduksi terbatas 18 unit. Para pembeli mobil SUV 5 tempat duduk ini pun dijanjikan perjalanan pesiar ala kerajaan ke Skotlandia.

DBX Bowmore adalah hasil kolaborasi Aston Martin dengan perusahaan penyulingan wiski malt tunggal legendaris, Bowmore. DBX Bowmore terlahir berkat sentuhan personalisasi Q by Aston Martin.

"Aston Martin dan Bowmore berbagi visi yang sama untuk menciptakan kecantikan dan warisan abadi, tetapi juga menggunakan metode baru dan ini tercermin dalam edisi DBX Bowmore," ujar Executive Vice President & Chief Creative Officer Aston Martin Marek Reichman dalam keterangan pers, Senin (7/12/2020).

Bowmore DBX dilengkapi dengan warna cat mencolok bernama Bowmore Blue, warna arsip yang telah dibawa kembali secara eksklusif untuk mobil ini. Pelanggan memiliki pilihan warna cat eksterior alternatif, seperti Xenon Grey yang menampilkan flek biru metalik.

Inlay tembaga bermerek Bowmore masih digunakan untuk memberi aksen pada side strakes DBX. Sementara itu kaliper rem hitam opsional memberikan kehalusan pada roda asap dan keanggunan keseluruhan eksterior disorot oleh skrip dan lencana sayap Aston Martin dan lencana fender Q by Aston Martin.

Pelanggan dapat memilih interior Obsidian Monotone atau Copper Tan Metallic / Obsidian Duotone, kedua pilihan tersebut diberi aksen oleh kilatan Bowmore Tweed. Selain itu, interiornya menyimpan banyak detail desain, seperti cupholder tembaga yang dipoles, dan plakat ambang yang terbuat dari tembaga daur ulang.

Tatanan trim konsol tengah hitam gloss menampilkan detail foil tembaga. Setiap mobil hadir dengan pilihan aksesoris Q by Aston Martin yang dirancang khusus seperti selimut piknik Bowmore tweed dan tas kulit.

Diluncurkan pada 2019, DBX merayakan bahasa desain Aston Martin dalam bentuk baru. Arsitektur bodi unik yang direkayasa hanya untuk DBX. SUV 5 tempat duduk ini dilengkapi dengan mesin V8 twin-turbo 4.0 liter, disetel untuk menghasilkan tenaga 550PS dan torsi 700Nm, memberikan kegembiraan dari GT modern.

Bagi 18 pembeli DBX Bowmore, mereka akan diundang ke Aston Martin Art of Living di Skotlandia. Mereka akan melakukan perjalanan ke Edinburgh di mana disajikan DBX edisi khusus mereka, sebelum memulai perjalanan darat sejauh 170 mil melalui pedesaan Skotlandia, menikmati Loch Lomond dan Taman Nasional Trossachs hingga berkendara ke feri menuju Islay.

Bersamaan dengan perjalanan ke Islay Woolen Mill dan santapan selama tiga malam mereka menginap, pemilik akan disuguhi tur pribadi ke Pabrik Penyulingan Bowmore. Selama tur, mereka pun memiliki kesempatan untuk mengisi sendiri botol Bowmore yang berusia 39 tahun, yang dipilih secara khusus, langsung dari tongnya.

Mereka juga akan diberi akses eksklusif ke No 1 Vaults, gudang pematangan tertua di dunia yang telah menjadi tuan rumah bagi sejumlah VIP selama bertahun-tahun, termasuk anggota Keluarga Kerajaan.

"Peluncuran DBX Bowmore adalah langkah menarik dalam perjalanan kolektif dengan Aston Martin. Kami tidak sabar untuk menyambut para pemilik mobil cantik ini ke penyulingan kami di Islay dan menunjukkan kepada mereka semua, Bowmore dan rumah pulau kami," kata Francois Bazini, Direktur Pelaksana Global Scotch di Beam Suntory--pemilik Bowmore.

Martin DBX Bowmore Q by Aston sudah mulai dijual secara global dan pengiriman kepada pelanggan akan dilakukan pada Q4 2021.

Sebelumnya, kolaborasi unik Aston Martin dengan Bowmore telah menciptakan Black Bowmore DB5 1964, menyatukan satu malt dan piston asli Aston Martin DB5. Saat kedua merek ikonik terus berkolaborasi, produk mewah lebih lanjut dan pengalaman gaya hidup yang luar biasa akan menyusul.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Aston Martin Mobil Edisi Terbatas
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top