Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hyundai Motor Singkap Desain Render New Elantra N Line

Hyundai Motor Company merilis desain render dari sedan sport Elantra N Line baru dan mengungkapkan detail lain tentang penawaran baru yang diilhami kinerja yang akan menghantam ruang pamer.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 08 Juli 2020  |  12:50 WIB
Hyundai Elantra N Line.  - Hyundai
Hyundai Elantra N Line. - Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA - Hyundai Motor Company merilis desain render dari sedan sport Elantra N Line baru dan mengungkapkan detil lain tentang penawaran baru yang diilhami kinerja yang akan menghantam ruang pamer.

Elantra N Line yang serba baru dari Hyundai dibedakan oleh gaya rendah dan lebar, diekspresikan pada fascia oleh versi N Line yang dinamis dari grill cascading khas Hyundai, badging, dan asupan udara yang diilhami oleh motorsport.

Rok samping Elantra N Line dan velg 18 inci dengan rem lebih besar semakin menekankan estetika sportif. Kaca spion samping, aksen jendela N Line dan rok samping semuanya selesai dalam warna hitam merek N gloss.

Bagian belakang yang dipahat menghadirkan gaya rendah dan lebar pada kesimpulan alami dengan knalpot kembar tunggal dan diffuser belakang.

"Elantra N Line menawarkan desain yang lebih agresif yang menggabungkan aksen merah khas N Line di dalam dan luar dengan harga yang menarik," kata Thomas Schemera, Wakil Presiden Eksekutif, Kepala Divisi Produk di Hyundai Motor Group, Rabu (8/7/2020)

"Ini pasti akan memuaskan mereka yang ingin bergabung dengan komunitas Hyundai N."

Dengan papan nama Elantra yang sudah mapan - sekarang dalam generasi ketujuh - Hyundai mengharapkan Elantra N Line untuk memberikan titik masuk yang menarik bagi N Brand, yang semakin populer dengan pengemudi dan penggemar kinerja di seluruh dunia.

Hyundai telah menawarkan Veloster N, i30 N dan Fastback N i30, serta beberapa model N Line di pasar tertentu. Model N menghadirkan kemampuan kinerja penuh untuk berkendara harian sementara trim N Line menambah elemen yang diilhami kinerja untuk kendaraan model dasar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Hyundai Elantra Hyundai Nexo mobil sedan
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top