Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hyundai Motor Singkap Desain Render New Elantra N Line

Hyundai Motor Company merilis desain render dari sedan sport Elantra N Line baru dan mengungkapkan detail lain tentang penawaran baru yang diilhami kinerja yang akan menghantam ruang pamer.
Hyundai Elantra N Line. /Hyundai
Hyundai Elantra N Line. /Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA - Hyundai Motor Company merilis desain render dari sedan sport Elantra N Line baru dan mengungkapkan detil lain tentang penawaran baru yang diilhami kinerja yang akan menghantam ruang pamer.

Elantra N Line yang serba baru dari Hyundai dibedakan oleh gaya rendah dan lebar, diekspresikan pada fascia oleh versi N Line yang dinamis dari grill cascading khas Hyundai, badging, dan asupan udara yang diilhami oleh motorsport.

Rok samping Elantra N Line dan velg 18 inci dengan rem lebih besar semakin menekankan estetika sportif. Kaca spion samping, aksen jendela N Line dan rok samping semuanya selesai dalam warna hitam merek N gloss.

Bagian belakang yang dipahat menghadirkan gaya rendah dan lebar pada kesimpulan alami dengan knalpot kembar tunggal dan diffuser belakang.

"Elantra N Line menawarkan desain yang lebih agresif yang menggabungkan aksen merah khas N Line di dalam dan luar dengan harga yang menarik," kata Thomas Schemera, Wakil Presiden Eksekutif, Kepala Divisi Produk di Hyundai Motor Group, Rabu (8/7/2020)

"Ini pasti akan memuaskan mereka yang ingin bergabung dengan komunitas Hyundai N."

Dengan papan nama Elantra yang sudah mapan - sekarang dalam generasi ketujuh - Hyundai mengharapkan Elantra N Line untuk memberikan titik masuk yang menarik bagi N Brand, yang semakin populer dengan pengemudi dan penggemar kinerja di seluruh dunia.

Hyundai telah menawarkan Veloster N, i30 N dan Fastback N i30, serta beberapa model N Line di pasar tertentu. Model N menghadirkan kemampuan kinerja penuh untuk berkendara harian sementara trim N Line menambah elemen yang diilhami kinerja untuk kendaraan model dasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper