Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hyundai Ungkap Gambar Penggoda Elantra N Baru, Sensasional!

Hyundai Motor Company mengungkap sejumlah koleksi foto dan videl model Elantra N barunya. Sensasional!
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 17 November 2020  |  06:53 WIB
Hyundai Elantra N.  - Hyundai
Hyundai Elantra N. - Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA - Hyundai Motor Company mengungkap sejumlah koleksi foto dan videl model Elantra N barunya. Sensasional!

Sebagai model performa tinggi dari sedan kompak generasi ketujuh, Elantra N akan melengkapi jajaran Elantra, menawarkan fitur spesifik N berperforma tinggi. Elantra N adalah sedan kompak fun-to-drive berdesain N yang agresif dan performa yang mendebarkan bagi para penggemar berkendara

“Elantra N adalah tambahan yang luar biasa untuk jajaran merek N karena menawarkan kinerja yang luar biasa dalam paket empat pintu yang praktis,” kata Thomas Schemera, Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Divisi Produk di Hyundai Motor Group, dalam keterangan pers, Senin (16/11/2020).

Elantra N sekarang sedang menjalani pengembangan akhir, termasuk validasi di Nürburgring. Targetnya, Hyundai dapat memberikan mobil yang disukai para penggemar pada 2021. Setelah diluncurkan, Elantra N ini akan menjadi cikal bakal dari jajaran produk Elantra yang telah selesai.

"Kata-kata hampir tidak adil dalam hal mobil luar biasa ini, yang menetapkan tolok ukur baru untuk Hyundai N. Pantau saluran sosial kami untuk info lebih lanjut dan gambar Elantra N," kata Till Wartenberg, Wakil Presiden dan Kepala N Sub-divisi Manajemen Merek dan Olahraga Motor di Hyundai Motor Company.

Model N Line, yang dicirikan oleh desain khusus N dan elemen peningkat performa, menawarkan titik masuk yang menarik ke jajaran N Brand performa tinggi Hyundai dan akan memperluas daya tarik Elantra ke lebih banyak pelanggan.

Elantra N Line memberikan pengalaman berkendara yang bersemangat, didukung oleh mesin 1.6 liter GDI turbocharged dengan transmisi kopling ganda (DCT) manual enam kecepatan atau tujuh kecepatan yang menghasilkan hingga 201 tenaga kuda dan torsi 195,2 lb-ft.

Selain Elantra N, Hyundai berencana memperluas lineup N-nya dengan i20 N dan Kona N pada 2021.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Hyundai Elantra
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top