Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hyundai Ungkap Elantra N Line, Desain Makin Sportif dan Bertenaga

Hyundai Motor Company hari ini Selasa (28/4/2020) mengungkapkan gambar pertama dan video pratinjau diam-diam dari sedan Elantra / Avante N Line 2021 yang baru.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 28 April 2020  |  20:00 WIB
Terinspirasi oleh merek N, trims N Line menambahkan elemen desain sportif dan peningkatan powertrain  -  sasis yang disempurnakan ke Elantra baru yang baru/baru ini diperkenalkan./ Hyundai
Terinspirasi oleh merek N, trims N Line menambahkan elemen desain sportif dan peningkatan powertrain - sasis yang disempurnakan ke Elantra baru yang baru/baru ini diperkenalkan./ Hyundai

Bisnis.com, SEOUL - Hyundai Motor Company hari ini Selasa (28/4/2020) mengungkapkan gambar pertama dan video pratinjau diam-diam dari sedan Elantra / Avante N Line 2021 yang baru.

Elantra N Line yang akan datang menambah elemen desain khusus N, peningkatan sasis, dan mesin turbocharged ke Elantra 2021 yang baru-baru ini diungkapkan.

Merek N berperforma tinggi Hyundai mengembangkan mobil yang menyenangkan untuk dikendarai yang membuat jantung pengemudi berdetak lebih cepat setiap kali mereka berada di belakang kemudi.

Terinspirasi oleh merek N, trims N Line menambahkan elemen desain sportif dan peningkatan powertrain / sasis yang disempurnakan ke Elantra baru yang baru-baru ini diperkenalkan.

Portofolio produk merek N yang berkinerja tinggi dari Hyundai menawarkan segalanya mulai dari motorsport hingga model dasar. N Line diidentifikasi oleh peningkatan khusus desain dan kinerja N.

Hyundai memperluas jajaran model N Line-nya untuk memungkinkan lebih banyak pelanggan merasakan N.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Baru Hyundai Elantra
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top