World Premiere di Paris, Peugeot 508 SW Edisi Pertama Dijual Online Mulai Hari ini

Peugeot 508 SW baru segera menjalani world premiere di Paris Motor Show 2018, yang dihelat di Paris Expo Porte de Versailles, 4-14 Oktober. Peugeot menghadirkan edisi terbatas First Edition.
Yudi Supriyanto | 02 Oktober 2018 16:50 WIB
Peugeot 508 SW First Edition. - Peugeot

Bisnis.com, PARIS - Peugeot 508 SW baru segera menjalani world premiere di Paris Motor Show 2018, yang dihelat di Paris Expo Porte de Versailles, 4-14 Oktober. Peugeot menghadirkan edisi terbatas First Edition.

Peugeot 508 SW First Edition menampilkan atribut gaya yang unik, versi eksklusif ini dipasarkan mulai hari ini, Selasa, 2 Oktober 2018, dengan penjualan online yang tersedia di Prancis dan Inggris serta situs web e-reservasi di 10 negara Eropa lainnya.

Eksklusif dan radikal

Berdasarkan hasil akhir GT high-end, edisi terbatas Peugeot 508 SW First Edition memiliki atribut eksterior baru: gril hitam mengkilap, velg Augusta-tone 19” Augusta dengan pernis Abu-abu Debu.

Peugeot 508 SW First Edition tersedia dalam tiga warna, yakni dark blue, pearly white dan amazonite grey.

Peugeot 508 SW First Edition akan tersedia dalam mesin PureTech 225 S & S EAT8 dan BlueHDi 180 S & S EAT8. Mesin ini sesuai dengan protokol sertifikasi WLTP.

Interior kelas tinggi

Interior Peugeot 508 SW First Edition yang baru dihiasi dengan trim kayu esensi Zebrano dan kulit Sellier hitam atau merah.

Versi terbatas ini tentu saja termasuk Peugeot i-Cockpit® yang terdiri dari roda kemudi kulit full-grain yang ringkas, panel digital head-up yang dapat dikonfigurasi dan layar sentuh kapasitif HD 10 inci.

Untuk lebih meningkatkan karakter dinamisnya, Peugeot 508 SW First Edition memiliki headliner hitam, lampu mood LED penuh, pedal aluminium dan kusen pintu khusus untuk versi ini.

Dengan tailgate hands-free, boot Peugeot 508 SW First Edition memiliki lantai kayu di Zebrano essence, dengan anti-slip bar: hanya pada versi ini! Jok beludru dengan flap juga disediakan untuk melindungi lantai, sill boot dan bemper selama pemuatan.

Arsenal teknologi

Peugeot 508 SW First Edition yang baru dilengkapi fitur lengkap alat bantu mengemudi yang ditampilkan pada Peugeot 508 dan Peugeot 508 SW. Sebagai satu-satunya di segmen ini, fungsi Night Vision memungkinkan untuk mendeteksi makhluk hidup di depan kendaraan pada malam hari (hingga 200m, di luar balok utama).

Pengisian daya smartphone induksi tersedia, serta radio digital dan layar sentuh kapasitif 10"HD. Yang terakhir termasuk navigasi 3D yang terhubung dengan pengenalan suara dan akses ke paket layanan terhubung TomTom® (lalu lintas real-time, harga BBM, parkir, cuaca, pencarian lokal).

Untuk meningkatkan perjalanan, Peugeot 508 SW First Edition dilengkapi dengan sistem suara Fideline® high-fidelity. Untuk versi terbatas ini, Peugeot telah bekerja sama dengan Focal® untuk menawarkan headset nirkabel eksklusif, yang dirancang oleh Peugeot Design Lab, sehingga Anda dapat melanjutkan pengalaman audio Focal® Anda di luar kendaraan.

Operasi penjualan dan e-reservasi daring

Peugeot 508 SW First Edition tersedia mulai 2 Oktober 2018. Situs web penjualan daring baru akan memungkinkan pelanggan di Prancis untuk membeli Peugeot 508 SW First Edition melalui rencana sewa-untuk-pembelian selama 37 bulan (10, 000, 15. 000 atau 20. 000 kilometer tahunan). Situs ini menampilkan prosedur tanda tangan elektronik untuk melakukan sepenuhnya online kontrak pesanan pembelian antara pelanggan dan diler.

Dalam rangka pembelian daring ini, pelanggan akan memiliki kemungkinan untuk meminta trade-in dari mobilnya saat ini secara online (jika mobil memenuhi syarat).

Pelanggan di Inggris juga akan dapat membeli Peugeot 508 SW First Edition melalui platform online penjualan Peugeot UK yang dimulai pada awal 2017.

Situs web reservasi online, juga diluncurkan hari ini, Selasa, 2 Oktober 2018 di 10 negara Eropa lainnya (Austria, Belgia, Jerman, Italia, Luksemburg, Belanda, Polandia, Spanyol, Portugal, Swiss), akan memungkinkan untuk menemukan dan melakukan reservasi Peugeot 508 SW First Edition .

Reservasi online akan tuntas di diler tempat pesanan dilakukan. Semua pelanggan Edisi Pertama akan menerima sepasang headphone Hi-Fi nirkabel Focal® premium yang dirancang oleh Peugeot Design Lab.

Tag : Peugeot, Paris Motor Show 2018
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top