Peugeot Siapkan 3 Model Premiere Dunia di Paris Motor Show 2018

Ketiga produk tersebut adalah Peugeot 508 SW baru, Peugeot e-Legend Concept yang sepenuhnya elektrik dan otonom untuk pertama kalinya, inkarnasi sesungguhnya dari masa depan yang optimis dan sangat diinginkan, serta Peugeot mesin bensin plug-in hybrid baru.
Yudi Supriyanto | 02 Oktober 2018 13:00 WIB
Paris Motor Show 2018 dihelat di Paris Expo Porte de Versailles, 4-14 Oktober 2018. - PEUGEOT

Bisnis.com, PARIS - Peugeot menghadirkan tiga produk premiere dunia di Paris Motor Show 2018, yang akan dihelat di Paris Expo Porte de Versailles pada 4-14 Oktober.

Ketiga produk tersebut adalah Peugeot 508 SW baru, Peugeot e-Legend Concept yang sepenuhnya elektrik dan otonom untuk pertama kalinya, inkarnasi sesungguhnya dari masa depan yang optimis dan sangat diinginkan, serta  Peugeot mesin bensin plug-in hybrid baru.

Peugeot mendekati transisi energi ini dengan tenang dan dengan satu keyakinan yakni menyediakan teknologi untuk meningkatkan kenikmatan berkendara.

Peugeot 508 SW - Mobil Estate Daring

Peugeot siap meluncurkan versi Peugeot 508 SW baru, beberapa hari sebelum model saloon ini dipasarkan. Peugeot 508 SW baru diklaim menabrak kode pasar estate D-Segmen yang diperebutkan dan menarik inspirasi.

Sosok rendah dan dengan bentuk dinamis, Peugeot 508 SW baru memotong desain yang mencolok. Peugeot 508 SW baru telah berhasil menyatukan keanggunan atletik dengan kepraktisan dalam kelapangan, volume dan aksesibilitas ruang boot.

Peugeot 508 SW baru dikatakan sangat terobsesi dengan DNA merek, kemudi dan suspensi mobil yang sangat baru menggabungkan kinerja kuat mencengkeram jalan dengan gerakan tubuh sempurna.

Peugeot 508 SW baru dilengkapi dengan generasi terbaru Peugeot i-Cockpit. Efisiensi, keamanan, dan desain yang berfokus pada kenyamanan tinggi adalah janji sensasi berkendara yang kuat.

Peugeot e-Legend Concept - #UnboringTheFuture

Peugeot menyajikan visi menarik tentang masa depan kesenangan berkendara melalui mobil konsep terbaru ini, yang merupakan kendaraan yang diinginkan dan sebuah simbol. Dengan mengadopsi bingkai yang realistis (panjang 4,65 m), Peugeot e-Legend Concept adalah proyeksi masa depan mobil yang mengacu pada keanggunan merek Peugeot.

Peugeot e-Legend Concept adalah manifesto teknologi visi tentang kendaraan yang sepenuhnya listrik, dapat disesuaikan, terhubung, dan otonom.

Gaya ini menafsirkan kembali tema-tema utama dari 504 Coupé dengan bentuk yang ringan, atletis, dan dipahat sensual. Kabin melengkung ke belakang, menikmati permukaan kaca yang luas. Lampu tanda depan dan belakang menegaskan cakar tanda dagang.

Ada empat mode pengendaraan yang tersedia - dua otonom dan dua manual.

Perendaman di dalam kompartemen penumpang adalah total, berkat akustik Focal® dan layar digital 49" melengkung ke arah penghuni, yang dapat menonton film, konten media atau bahkan bidikan jalan, tergantung pada mode berkendara yang dipilih.

Bahan yang digunakan menghadirkan kehangatan, memadukan beludru, dan kayu untuk mengimbangi cepatnya hiruk pikuk menuju masa depan digital.

Mesin Peugeot Hybrid Plug-in

Peugeot juga meluncurkan mesin bensin Plug-in Hybrid baru di Paris. Rangkaian baru ini akan melengkapi Peugeot 3008 dan mesin Peugeot 508 dan 508 SW yang baru. Hibrid dan Hybrid4 (penggerak empat roda) juga akan disematkan pada Peugeot 508 dan Peugeot 3008 di Musim Gugur 2019.

Pengalaman berkendara Peugeot diperkaya dengan mode berkendara baru baik untuk kesenangan dan sensasi yang dihidupkan kembali berkat efek sihir mode ZEV sepenuhnya listrik, efisiensi mode penggerak empat roda (Hybrid4), kekuatan mode Sport dan fleksibilitas dari mode Hybrid.

Teknologi sederhana dan intuitif memberikan kebebasan mutlak; kebebasan penggunaan dengan kendaraan yang cocok untuk rute jalan, perkotaan atau luar. Kebebasan untuk memilih, dengan dua atau empat-wheel drive, 225 atau 300 Hp, saloon, SW, atau SUV. Kebebasan untuk menggunakan empat mode berkendara.

Kedua mesin baru ini adalah ilustrasi yang jelas tentang visi Peugeot tentang mengemudi yang tidak terbatas, menarik, dan lebih efisien.

Panggung 2000 M²

Peugeot berdiri menyambut pengunjung pada 4-14 Oktober pada area panggung seluas lebih dari 2000 m² di jantung Hall 1 (berdiri C320). Desainnya yang ramping dan modern bertujuan untuk menawarkan kepada publik pengalaman yang mulus dan menyenangkan berdasarkan tren merek saat ini, lebih lanjut didorong tahun ini.

Peugeot akan mengusung duta merek monumental Singa. Patung setinggi 12,5 meter dan tinggi 4,8 meter ini dikembangkan oleh para desainer di Peugeot Design Lab. Patung ini mewujudkan kebanggaan Peugeot dan merayakan ulang tahun 160 tahun logo merek pabrikan mobil tersebut.

Selian itu, tentu yang paling menarik adalah tiga produk yang menjalani premiere dunia, yakni Peugeot 508 SW, mobil konsep Peugeot e-Legend dan mesin Peugeot Hybrid Plug-in baru.

Disamping itu ada dua peluncuran lagi. Peugeot 508 yang baru, salon yang sangat bergaya dan mencolok, mewujudkan janji sensasi berkendara yang kuat dan menunjukkan ambisi merek di segmen ini.
Peugeot Rifter baru yang kokoh, dan ukuran tepat untuk petualangan sehari-hari. Tampilan Peugeot Rifter 4x4 ConcOpt bahkan lebih tegas karena all-wheel drive.

Merek ini juga menghadirkan perpanjangan untuk berbagai SUV Peugeot 2008, Peugeot 3008 dan Peugeot 5008, serta Peugeot 108, Peugeot 208 dan Peugeot 308 yang ringkas.

Kabar mengenai Peugeot Sport akan disajikan dengan presentasi Peugeot 208 WRX oleh Sébastien Loeb. Insinyur di Peugeot Sport telah bekerja tanpa lelah untuk mengasah versi baru Peugeot 208 WRX untuk FIA World Rallycross Championship 2018.

Perkembangan yang telah dibuat untuk 2018 208 WRX, yang mendekati 560 horsepower, bertujuan untuk membuatnya lebih kuat dan efisien.
Singa betina off-road ini bahkan lebih ringan dan lebih cepat tetapi juga lebih mudah dikendarai, dengan chassis yang lebih responsif dan lebih banyak torsi yang tersedia. Tiga pengemudi Total Team 2018 akan berada di tribun pada 5 Oktober untuk bertemu penggemar motor sport.

Tim Lab Desain Peugeot akan memamerkan 8 alat nirkabel yang dikembangkan untuk Peugeot Outillage (gergaji melingkar, jig saw, sander, dll.).

Selain Duta Merek Lion, rangkaian produk gaya hidup juga akan diboyong ke panggung ini, seperti tas Peugeot 508 dan GTi baru, pakaian bertanda cakar Legend, garam dan merica, dll.

Peugeot adalah pabrikan yang menawarkan rentang mobilitas penuh: sepeda, skuter, kendaraan pribadi dan utilitas. Tahun ini, masyarakat umum akan menemukan berita Peugeot Cycles dan Peugeot Motocycles terbaru

Siklus Peugeot menyajikan empat sepeda listrik baru. Legend eLC01 sudah ada di pasaran. Baik retro maupun modern, itu dirancang untuk penggunaan perkotaan.

Tiga sepeda Powertube (dengan baterai terintegrasi) akan diresmikan untuk pertama kalinya: dua sepeda Trek, eT01 FS (suspensi penuh) dan eT01, serta sepeda jalan eR02.

Sepeda gunung eM02 Powertube, yang sudah dijual, juga ditampilkan. Jangkauan mobilitas "kilometer terakhir" juga disajikan: sepeda listrik eF01 lipat dan skuter listrik e-Kick yang dikembangkan dengan Micro.

Peugeot Motocycles sedang merevolusi segmen GT dan GT kompak dengan meluncurkan skuter "Urban GT" baru untuk pertama kalinya. Menggabungkan nippiness di kota dengan teknologi terhubung eksklusif untuk navigasi harian, ia juga memiliki kode estetika yang membentuk DNA Peugeot.

Secara khusus, pencahayaan telah terinspirasi oleh Peugeot 508 yang baru. Skuter ini dikembangkan dan diproduksi di pabrik Peugeot Motocycles yang sudah lama berdiri di Perancis dan dipamerkan di Peugeot dan Peugeot Motocycles (Hall 3) di Motor Show.

Tag : Peugeot, Paris Motor Show 2018
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top