Koleksi Patung Singa Peugeot Mulai Dijual Online

Peugeot akan memamerkan koleksi miniatur monumental Peugeot Lion di Paris Motor Show, 4-14 Oktober 2018. Perusahaan otomotif ini juga mulai memasarkan patung ikonik tersebut secara daring.
Yudi Supriyanto | 02 Oktober 2018 12:15 WIB
Patung Singa Peugeot. - PEUGEOT

Bisnis.com, PARIS - Peugeot akan memamerkan koleksi miniatur monumental Peugeot Lion di Paris Motor Show, 4-14 Oktober 2018. Perusahaan otomotif ini juga mulai memasarkan patung ikonik tersebut secara daring.

Patung yang tak lekang oleh waktu dan spektakuler ini diciptakan oleh tim Desain Lab Peugeot, untuk merayakan sejarah lebih dari 200 tahun merek dan 160 tahun keberadaan logo ikonnya.

Peugeot menyapa penggemar merek Lion dengan reproduksi patung monumental. Kolektor dapat menghias rumah atau kantor mereka dengan patung logam berlapis krom ini. Patung replika ini mudah berdiri di rak atau meja karena ukurannya kompak: panjang 28cm dan tinggi 10,5cm.

Tim PeUGEOT Design Lab menciptakan replika Silica XXL, yang disingkapkan untuk pertama kalinya di Geneva Motor Show pada Maret 2018.

Ekspresi artistik yang tak lekang oleh waktu dan spektakuler ini dengan permukaan yang mengalir dan terpahat melambangkan kebanggaan, kekuatan, dan keunggulan Peugeot. Ini merayakan 160 tahun keberadaan logo ikon, yang diciptakan pada 1858.

Singa asli berjalan di atas panah melambangkan tiga kualitas Peugeot: fleksibilitas, kekuatan gigi dan kecepatan pemotongan. Sedangkan panahnya menyampaikan konsep kecepatan.

Patung Singa berukuran meja ini akan terlihat di pojok Peugeot Design Lab yang berdesain tepat di sebelah kakak laki-lakinya di tribun Peugeot di Paris Motor Show mulai 4 Oktober.

Singa miniatur dikirim dalam bungkus hitam dan harga €149, termasuk PPN.

Tag : Peugeot
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top