Peugeot Partner, Inilah Sosok International Van of the Year 2019

Peugeot Partner baru telah terpilih menjadi International Van of the Year 2019 menjelang dihelatnya IAA Commercial Vehicles, 20-27 September 2018. Seperti apa sosok Peugeot Partner?
Yudi Supriyanto | 02 Oktober 2018 10:00 WIB
Peugeot Partner. - PEUGEOT

Bisnis.com, HANNOVER - Peugeot Partner baru telah terpilih menjadi International Van of the Year 2019 menjelang dihelatnya IAA Commercial Vehicles, 20-27 September 2018. Seperti apa sosok Peugeot Partner?

International Van of the Year 2019 menjadi pengakuan terhadap komitmen tim Peugeot terhadap proyek yang menjadi inti dari strategi pengembangan merek. Trofi bergengsi ini telah diberikan bahkan sebelum peluncuran, yang dijadwalkan berlangsung beberapa pekan mendatang.

Peugeot Partner baru adalah Peugeot Van of the Year kelima sejak piala itu diciptakan pada 1992.

Peugeot Partner baru memiliki kualitas dinamis dan akustik yang belum pernah ada sebelumnya, konten teknologi dan keamanan tinggi, panjang bodywork (4,40m dan 4,75m), dan berbagai macam mesin dan peralatan yang dirancang untuk membuat hidup lebih mudah bagi penggunanya.

Dua inovasi besar menarik perhatian adalah indikator kelebihan muatan untuk pengisian yang aman dan Surround Rear Vision yang menyediakan visi kamera blind-spot.

Peugeot Partner baru menonjol melalui adopsi eksklusif Peugeot i-Cockpit, fitur pengalaman berkendara baru untuk produktivitas yang lebih besar. Peugeot Partner adalah pengguna pertama di segmennya.

Setiap profesional akan dapat mengatur konfigurasi mereka sendiri yang akan memungkinkan mereka untuk bekerja secara efektif, termasuk dengan versi Grip untuk memenuhi kebutuhan akan layanan yang kuat dalam semua keadaan, atau versi Asphalt bagi mereka yang menghabiskan banyak waktu di dalam kendaraan mereka.

Peugeot Partner baru memperkuat ambisi perusahaan Prancis itu untuk berusaha menguasai hal yang mustahil.

Penghargaan Van of the Year Internasional diluncurkan pada 1992. Juri terdiri dari 25 jurnalis dan penerbit dari majalah independen yang mengkhususkan diri dalam kendaraan komersial ringan.

KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top