World Premiere di Paris, Mercedes-Benz GLE Baru Usung Konsep Operasi Baru

Mercedes-Benz telah meluncurkan untuk pertama kalinya di dunia anggota terbaru dari keluarga SUV premiumnya, GLE baru, di malam Mondial de l'Outo Paris 2018. Pameran Paris Motor Show ini digelar di Paris Expo Porte de Versailles, 4-14 Oktober 2018.
Fatkhul Maskur | 04 Oktober 2018 07:30 WIB
Mercedes-Benz GLE, yang dipersembahkan oleh Britta Seeger, Anggota Dewan Manajemen Daimler AG, yang bertanggung jawab atas Pemasaran Mobil Mercedes-Benz & Penjualan, merayakan World Premiere di "Meet Mercedes" di Paris. - DAIMLER

Bisnis.com, PARIS - Mercedes-Benz telah meluncurkan untuk pertama kalinya di dunia anggota terbaru dari keluarga SUV premiumnya, GLE baru, di malam Mondial de l'Outo Paris 2018. Pameran Paris Motor Show ini digelar di Paris Expo Porte de Versailles, 4-14 Oktober 2018.

Selain angka CD terbaik di kelas 0,29, Mercedes-Benz GLE juga menawarkan konsep operasi baru yang menarik, sistem bantuan pengemudi inovatif, line-up mesin baru, dan ruang yang jauh lebih luas.

“21 tahun yang lalu, kami mendirikan segmen SUV premium dengan M-Class. Sejak itu, pentingnya model-model ini terus meningkat, tidak hanya bagi kami, tetapi juga untuk seluruh industri,” kata Britta Seeger, Anggota Dewan Manajemen Daimler AG, yang bertanggung jawab atas Pemasaran Mobil Mercedes-Benz & Penjualan.

Seeger mengungkapkan motivasi Mercedes-Benz untuk menjadikan GLE lebih baik. Keluarga akan menikmati ruang tambahan, orang-orang bisnis akan senang tentang konektivitas yang ditingkatkan, dan penggemar alam bebas akan menyukai kemampuan mengemudi barunya.

Mercedes-Benz GLE yang baru dikemas dengan inovasi. Satu dunia pertama adalah suspensi aktif E-Active Body Control 48 volt, sementara sistem bantuan pengemudi selangkah lebih maju dengan Active Tailback Assist.

Interiornya bahkan lebih besar dan lebih nyaman, dengan kursi baris ketiga opsional. Sistem infotainment dilengkapi dengan layar yang lebih besar, layar head-up penuh warna dengan resolusi 720 x 240 piksel dan bantuan interior MBUX, yang dapat mengenali gerakan tangan dan lengan untuk pengoperasian yang nyaman.

Desain eksterior memancarkan tidak hanya kehadiran dan kekuatan tetapi juga menetapkan aerodinamis baru terbaik di kelasnya di segmen SUV.

Bersama GLE baru, pabrikan Jeman ini memperkenalkan juga Mercedes-AMG A 35 4MATIC (konsumsi bahan bakar gabungan 7,4-7,3 l / 100 km; emisi CO2 gabungan 169-167 g / km), dan Smart Forease Show Car, yang juga merayakan peluncuran perdana dunia mereka besok di konferensi pers Mercedes-Benz di Mondial de l'Auto Paris 2018.

Jadwal premiere dunia lainnya adalah Mercedes-Benz B-Class baru. Merayakan pertunjukan perdana adalah EQC, kendaraan baterai-listrik pertama dari produk EQ dan merek teknologi.

Tag : Paris Motor Show 2018, Mercedes-Benz GLE
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top