BMW X5 Baru : Lebih Fleksibel dan Inovatif

BMW telah menjanjikan sejumlah produk baru yang akan menjalani world premiere di di arena Mondial de l’Automobile 2018 di Paris Expo Porte de Versailles, 4-14 Oktober 2018. Salah satunya adalah model terbaru BMW X5.
Yudi Supriyanto | 04 Oktober 2018 02:00 WIB
All-new BMW X5 (06/2018). - BMW

Bisnis.com, PARIS - BMW telah menjanjikan sejumlah produk baru yang akan menjalani world premiere di di arena Mondial de l’Automobile 2018 di Paris Expo Porte de Versailles, 4-14 Oktober 2018. Salah satunya adalah model terbaru BMW X5.

Penayangan perdana dunia BMW X5 baru di Mondial de l’Automobile 2018 menulis bab berikutnya dalam sejarah sukses dari sports activity vehicle (SAV). Generasi keempat keluarga BMW X unggul dengan properti mengemudi yang terjamin secara anggun dan banyak fitur peralatan inovatif.

Bahasa desain eksterior baru jelas menekankan kehadiran, otoritas dan kekokohan BMW X5 yang baru. Interior, memadukan tingkat ruang yang lekat dengan desain modern dan suasana mewah.

Kinerja mesin yang ditingkatkan, generasi terbaru dari BMW xDrive sistem all-wheel-drive cerdas dan sistem chassis pada model BMW X untuk pertama kalinya menghasilkan kombinasi SAV yang menawarkan kenyamanan berkendara, kinerja off-road, dan penanganan jalan yang sportif.

Faktor-faktor kontributif di sini termasuk suspensi udara dua-poros, Pengarah Aktif Integral dan paket Off-Road. Sebuah pilihan sistem bantuan penggerak inovatif yang diperluas secara signifikan kini juga mencakup asisten kontrol Pengarah dan jalur, dan Asisten Pembalikan.

BMW X5 baru dipasang BMW Live Cockpit Professional sebagai standarnya. Bekerja bersama-sama dengan Sistem Operasi BMW 7.0, fitur ini memungkinkan pengoperasian sistem untuk disesuaikan lebih tepat dengan keinginan pengendara.

Tag : BMW X5, Paris Motor Show 2018, BMW Seri 8
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top