BMW Seri 3 : Lambang Kenikmatan Berkendara di Segmen Menengah Premium

BMW telah menjanjikan untuk meluncurkan secara perdana global sedan sport terbarunya BMW Seri 3 di arena Mondial de l’Automobile 2018 di Paris Expo Porte de Versailles, 4-14 Oktober 2018.
Yudi Supriyanto | 03 Oktober 2018 02:15 WIB
All-new BMW Seri 3 Sedan, Model Sport Line, warna mineral white metallic, Rim 19 styling individual 793i (10/2018). - BMW

Bisnis.com, PARIS - BMW telah menjanjikan untuk meluncurkan secara perdana global sedan sport terbarunya BMW Seri 3 di arena Mondial de l’Automobile 2018 di Paris Expo Porte de Versailles, 4-14 Oktober 2018. Sebelumnya, pabrikan Jerman ini telah mengungkapkan sosok yang diklaim sebagai lambang kenikmatan berkendara sportif di segmen menengah premium.

BMW Seri 3 yang akan menjalani world premiere itu, seperti dikutip dalam siaran pers BMW, adalah model generasi ketujuh.

Seri 3 edisi terbaru dibangun di atas semua tradisi mobil sport terlaris. Dilengkapi dengan sistem penggerak baru, serta desain bodi dan sasis yang telah disempurnakan untuk memaksimalkan kelincahan dan dinamika telah menjadi Seri 3 edisi terbaru sebagai platform ideal untuk pengalaman berkendara yang memikat.

Sedan BMW Seri 3 ini hadir sebagai standar dengan sistem kendali peredam baru yang terkait dengan lift, yang memainkan peran penting dalam memberikan mobil perpaduan yang sukses dari kecakapan sport dan kenyamanan berkendara. Pilihannya mencakup diferensial M Sport dengan fungsi penguncian yang dikendalikan secara elektronik di diferensial belakang.

Garis-garis yang digambar dengan tepat dan permukaan berkontur yang mencolok menandai eksterior BMW Seri 3 yang menampilkan bahasa desain baru merek. Interiornya juga memiliki desain yang terang, modern, dan canggih.

Fitur lain dari mobil yang menonjolkan karakter inovatifnya adalah BMW Operating System 7.0 dan BMW Intelligent Personal Assistant. Disajikan di mobil ini untuk pertama kalinya, Asisten Pribadi Cerdas yang mampu merespon permintaan "Hai BMW". Pengemudi dan penumpang dapat berbicara dengan "dia", dia mampu belajar, dan menjadi lebih baik di pekerjaannya sepanjang waktu.

Asisten Pribadi Cerdas membuka jalan baru interaksi antara pengemudi dan mobil. Ini adalah ahli kendaraan digital, tahu fungsi-fungsi paling penting dari mobil dan dapat menjelaskannya; jika pengemudi ingin mengakses fungsi navigasi, kantor atau hiburan, Asisten Pribadi Cerdas BMW ada untuk membantu.

Satu fitur unik di atas asisten digital lainnya adalah bahwa pengemudi dapat memberinya nama, sehingga mereka dapat mengaktifkannya dengan mengatakan "Hei Charlie", misalnya, dan karena itu memberinya kepribadian yang jelas.

Asisten Pribadi Cerdas menunggu setiap perintah pengemudi dan selalu ada untuk membantu mereka. BMW juga mengambil peran utama dalam kemajuan menuju pengemudian otomatis di kelas menengah, berkat rentang yang jauh lebih luas dari sistem bantuan pengemudi.

Tag : BMW Seri 3, Paris Motor Show 2018
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top