BMW X5 xDrive45e iPerformance : Kekuatan Elektrifikasi untuk Kenikmatan Berkendara

BMW akan meluncurkan edisi baru Sports Activity Vehicle BMW X5 plug-in hybrid drive pada 2019. Mobil ini dilengkapi dengan gabungan mesin BMW TwinPower Turbo Technology dan teknologi BMW eDrive terbaru.
Fatkhul Maskur | 08 September 2018 16:50 WIB
BMW X5 xDrive45e iPerformance. - BMW

Bisnis.com, MUNICH - BMW akan meluncurkan edisi baru sports activity vehicle BMW X5 plug-in hybrid drive pada 2019. Mobil ini dilengkapi dengan gabungan mesin bensin in-line 6-silinder BMW TwinPower Turbo Technology dan teknologi BMW eDrive terbaru.

BMW X5 xDrive45e iPerformance membawa karakter sportif, performa off-road tanpa batas dan efisiensi luar biasa dengan emisi CO2 kurang dari 50 g/km.

Kemajuan yang konsisten di bidang plug-hybrid drive telah menghasilkan output sistem sekarang meningkat menjadi 290 kW/394 hp, peningkatan nyata dalam hal jangkauan bertenaga listrik dan penurunan yang signifikan dalam konsumsi bahan bakar dan tingkat CO2 dibandingkan dengan model sebelumnya.

Lebih mengesankan dari sebelumnya, generasi kedua dari model plug-in hybrid menggabungkan kenikmatan berkendara bertenaga listrik murni dari mobil BMW iPerformance dengan fleksibilitas yang khas dari sports activity vehicle (SAV).

Dengan demikian, BMW X5 xDrive45e iPerformance yang baru menawarkan kualitas yang optimal dalam hal dinamika dan efisiensi berkendara. Itu melakukan sprint dari nol hingga 100 km / jam dalam 5,6 detik - lebih cepat 1 detik dari model pendahulunya. Kecepatan tertinggi saat mengemudi pada tenaga listrik saja meningkat 120-140 km/jam. Kisaran listriknya sekarang sekitar 80 kilometer, hampir tiga kali lipat dari pendahulunya.

Konsumsi bahan bakar gabungan dari BMW X5 xDrive45e iPerformance baru turun menjadi 2,1 liter per 100 kilometer, sementara angka emisi CO2 yang relevan sekarang 49 gram per kilometer.

Kinerja yang ditingkatkan ini adalah hasil dari teknologi penggerak yang benar-benar baru dikembangkan. Ini terdiri dari mesin 3.0-liter dan 210 kW / 286 hp in-line 6-silinder dari keluarga drive BMW EfficientDynamics saat ini dan generasi terbaru dari teknologi BMW eDrive.

Keluaran sistem kelistrikan 82 kW / 112 hp, baterai lithium-ion dengan kapasitas penyimpanan yang diperpanjang dan pengembangan elektronika daya lebih lanjut untuk manajemen energi cerdas memberikan sistem hibrida colok BMW X5 xDrive45e iPerformance karakteristik kinerja unik serta mengesankan tingkat efisiensi.

Bersama-sama, dua unit drive menghasilkan output sistem 290 kW / 394 hp bersama dengan torsi sistem maksimum 600 Nm. Mesin pembakaran dan motor listrik mengantarkan tenaga mereka ke transmisi 8-percepatan Steptronic generasi terbaru dan sistem all-wheel drive cerdas BMW xDrive. Dengan cara ini, torsi penggerak ditransfer ke semua roda empat saat mengemudi dengan tenaga listrik sendiri maupun saat menggunakan mesin pembakaran atau memang kedua unit penggerak: ini memastikan kenikmatan mengemudi yang sportif di jalan dan kinerja off-road tertinggi di atas medan yang longgar selalu.

Kecepatan tertinggi BMW X5 xDrive45e iPerformance adalah 235 km / jam.

Berkat baterai tegangan tinggi yang diposisikan di bagian bawah bodi kendaraan, pusat gravitasi lebih rendah daripada di varian model SAV bertenaga konvensional. Kompartemen volume bagasi BMW X5 xDrive45e iPerformance hanya sekitar 150 liter lebih sedikit. Ketika semua kursi digunakan, volume penyimpanan adalah 500 liter; jika sandaran belakang dilipat ke bawah, volume 1 716 liter tersedia. Volume tangki bahan bakar adalah 69 liter - cocok untuk jarak jauh.

BMW X5 xDrive45e iPerformance yang baru dipasang sebagai standar dengan suspensi udara dua gandar dan peredam yang dikontrol secara elektronik. Sistem suspensi opsional yang tersedia untuk model plug-in hybrid termasuk kemudi aktif integral. Selain pilihan fitur yang komprehensif di bidang konektivitas cerdas, layanan digital baru juga ditawarkan yang dirancang khusus untuk elektromobilitas.

Selain itu, semua sistem bantuan pengemudi dikembangkan untuk Kendaraan Aktivitas Olahraga serta opsi berkualitas tinggi untuk meningkatkan kenyamanan dan suasana interior mewah juga tersedia untuk BMW X5 xDrive45e iPerformance yang baru.

Tag : bmw x5
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top