BMW X2 M35i Baru, DNA M untuk Mobil SAC Kompak dan Andal

BMW X2 baru hadir lebih sportif dengan tampilan polarisasi untuk membidik kelompok muda dan modern setelah peluncuran perdana pada Maret 2018.
Fatkhul Maskur | 08 September 2018 16:20 WIB
BMW X2 M35i. - BMW

Bisnis.com, MUNICH - BMW X2 baru hadir lebih sportif dengan tampilan polarisasi untuk membidik kelompok muda dan modern setelah peluncuran perdana pada Maret 2018.

Dengan desain ekstrovertnya, BMW X2 menginterpretasikan karakter SAC premium (Sport Aktivity Coupe) dengan cara yang sama sekali baru dalam segmen kompak. Versi paling atas dari BMW X2 adalah mobil M Performance.

BMW kini menghadirkan model top baru dari seri X2. Lebar grille ganda BMW BMW baru BMW X2 M35i (konsumsi bahan bakar gabungan 8,4-8,1 l / 100 km; gabungan emisi CO2: 191-185 g / km), fitur surround di Cerium Grey untuk diferensiasi visual pada pandangan pertama.

Demikian pula, mengelilingi lubang pendingin udara dan tutup cermin eksterior selesai dalam Cerium Grey. Bagian belakang X2 M35i dicirikan oleh spoiler belakang standar M dan dua knalpot yang dirancang khusus, yang juga datang dalam Cerium Grey.

Mesin TwinPower Turbo 2-liter paling kuat dari BMW.

BMW X2 M35i baru yang menampilkan mesin bensin turbocharged 4 silinder 225wW (306 hp) menetapkan tolok ukur baru di atas versi sebelumnya. Karena huruf M dalam penandaan tipe jelas mengisyaratkan, X2 M35i baru memiliki kualitas penanganan dinamis yang mengesankan dari mobil M Performance.

Di balik ini lagi-lagi BMW M GmbH, yang pengetahuan balapnya mengalir ke dalam pengembangan semua komponen. Mesin TwinPower Turbo 2-liter yang disembunyikan di bawah penutup M Performance adalah mesin empat silinder M Performance pertama dan pada saat yang sama versi BMW yang paling kuat. Ini memberikan output daya maksimum yang menarik dari 225 kW (306 hp). Torsi maksimum adalah 450 Newton meter yang sangat kuat.

Untuk memastikan bahwa daya yang tipis ini ditransfer secara aman ke tarmac, X2 M35i hadir sebagai standar dengan teknologi penggerak empat roda yang cerdas xDrive bersama dengan transmisi Steptronic 8-speed termasuk Launch Control.

Transmisi otomatis dilengkapi tuning M Kinerja khusus. Dilengkapi dengan cara ini, BMW X2 M35i mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km / jam hanya dalam 4,9 detik. Stabilitas termal yang diperlukan dari mesin sekarang dijamin oleh sistem pendingin yang didesain ulang.

Dinamika berkendara luar biasa berkat penyetelan khusus M.

Menjadi mobil M Performance yang khas, BMW X2 M35i memiliki fitur, selain mesin yang bertenaga, juga sistem suspensi M Sport yang telah secara khusus disetel dan disesuaikan agar sesuai dengan karakter mobil sport.

Suspensi adaptif yang menawarkan dua mode yang dapat disesuaikan secara manual dan menggabungkan sportiness yang dimaksimalkan dan kenyamanan berkendara juga tersedia secara opsional.

Sorotan teknis khusus - dan juga premier untuk mobil M Performance - adalah M Sport Differential yang dipasang di roda gigi depan. Selama manuver mengemudi yang sangat dinamis, diferensial penguncian ini paling efektif mengurangi kemungkinan kerugian traksi pada roda depan.

Selain itu, sistem pengereman telah ditingkatkan untuk digunakan pada X2 M35i. Sistem pengereman M Sport dengan kaliper tetap pada piringan baja Dark Blue metalik dan 18 inci di bagian depan (17 inci di belakang) menjamin jarak pengereman yang pendek secara konsisten bahkan di bawah beban tertinggi. Dengan itu, bagaimanapun, M know-how masih jauh dari kelelahan.

Kemudi dan suspensi juga telah disesuaikan untuk menyesuaikan kinerja sistem penggerak. Misalnya, berkat pengaturan khusus, kemudi olahraga M menyampaikan kepada pengemudi sebuah kesan kemudi yang langsung dan tepat.

Selain itu, X2 M35i hadir sebagai standar dengan suspensi M Sport dengan pengaturan pegas dan peredam yang lebih keras serta penurunan kendaraan. Konstruksi poros belakang telah dirancang ulang. Suspensi dengan kombinasi spring and damper adaptif yang menawarkan dua mode adjustable manual yang berbeda juga tersedia secara opsional.

Desain eksterior ditingkatkan berkat elemen khas M Performance di Cerium Crey.

Aspirasi sportif dari BMW X2 M35i, yang merupakan hasil dari kualitas batinnya, tecermin dalam desain eksterior yang menarik dengan banyak elemen M Performance Automobile khas di Cerium Grey dan berdasarkan Paket X2 M Sport.

Ini dimulai dari depan dengan teknologi full HD untuk lampu utama dan lampu kabut dan dilanjutkan dengan gril ginjal ganda di Cerium Grey dan desain saluran udara yang baru dirancang dengan warna yang sama di bagian depan untuk pendinginan rem dan engine yang terbaik.

Cermin eksterior telah ditingkatkan dengan topi khusus, juga di Cerium Grey.

Di bagian belakang, X2 M35i menawarkan spoiler belakang khas M dan menunjukkan kedaulatannya yang menarik dengan sistem pembuangan M Sport dengan dua tailpipes (masing-masing berdiameter 100 mm).

Berkat sistem peredam yang disesuaikan, sistem pembuangan menghasilkan spektrum suara yang sangat sporty. 19-inci M Sport light alloy wheel di 715M styling (opsional: 20-inch M Sport light alloy wheel di 721M styling dan di Cerium Gray bicolour) secara mengesankan melengkapi fitur desain eksterior.

Untuk pertama kalinya kursi Sport Exclusive M memastikan kenyamanan duduk yang sempurna dan dukungan lateral.

Tampilan yang sangat sportif juga mendominasi interior. Seperti desain eksterior, dasarnya lagi adalah Paket M Sport. Terlebih lagi, fitur X2 M35i sebagai standar kemudi kulit M Sport dengan shift paddles dan door entry trims di bagian depan bertuliskan “M35i”.

Kursi Sport M opsional di bagian depan adalah hal baru. Mereka menawarkan tidak hanya dukungan lateral yang sempurna untuk pengemudi dan penumpang depan di tikungan tajam, tetapi juga tingkat kenyamanan dan keamanan tertinggi melalui sandaran kepala terintegrasi.

Kursi Sport M tersedia dalam tiga desain, yakni Kombinasi FabricTrigon / Alcantara dalam warna hitam dengan aksen biru, Kulit Dakota Magmared, berlubang dengan aksen hitam, dan Kulit Dakota hitam berlubang. Penyesuaian sabuk pengaman dalam desain M juga ditawarkan.

Kecenderungan tren digital untuk teknologi state-of-the-art.

Selain orientasi sportif yang tak kenal lelah dari kedua sistem dan desain drive, BMW X2 M35i juga menunjukkan kecanggihan digital tren-setting BMW di area operasi dan jaringan. Misalnya, Head-Up Display BMW berwarna penuh adalah salah satu fitur opsional yang tersedia. Ini menawarkan berbagai tampilan yang belum pernah terjadi sebelumnya di segmen kendaraan ini.

Jika diinginkan, generasi terbaru BMW ConnectedDrive dan BMW Connected App yang baru dapat dipasang. Fungsi opsional seperti penggunaan nirkabel Apple CarPlay mengatur sorotan lebih lanjut. Sistem asisten pengemudi mencakup, misalnya, teknologi berbasis kamera seperti asisten kemacetan lalu lintas untuk mengemudi yang kurang melelahkan di lalu lintas padat berhenti-dan-pergi atau asisten parkir opsional.

Mulai diproduksi November 2018, untuk pasar Eropa tidak sampai Maret 2019.

Tag : BMW X2
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top