BMW Pamerkan Mobil dan Motor di Film Mission : Impossible

Lebih dari 800 tamu undangan datang ke BMW Welt di Munich untuk menyaksikan pemutaran lanjutan film Paramount Pictures dan film aksi legendaris Skydance Media berikutnya, Mission: Impossible - Fallout.
Fatkhul Maskur | 18 Agustus 2018 23:00 WIB
Sejak 2011, BMW Group telah menjadi partner dari waralaba film "Mission: Impossible" yang legendaris dan kini telah mendukung produksi untuk ketiga kalinya dengan mobil dan sepeda motor. - BMW

Bisnis.com, MUNICH - Lebih dari 800 tamu undangan datang ke BMW Welt di Munich untuk menyaksikan pemutaran lanjutan film Paramount Pictures dan film aksi legendaris Skydance Media berikutnya, Mission: Impossible - Fallout.

Tampil bersama Ethan Hunt (Tom Cruise), sejumlah model BMW saat ini, sepeda motor BMW, dan sedan klasik dari 1986.  Kendaraan asli yang digunakan dalam film serta model dari seri klasik, kini dipamerkan di BMW Welt sebagai bagian dari pameran khusus.

Sebuah klip di belakang layar eksklusif juga ditampilkan, memberikan wawasan tentang bagaimana model BMW dan BMW Motorrad yang digunakan dalam film.

Kemitraan BMW

Sejak 2011, BMW Group telah menjadi partner dari waralaba film "Mission: Impossible" yang legendaris dan kini telah mendukung produksi untuk ketiga kalinya dengan mobil dan sepeda motor.

Dalam dua film sebelumnya, “Mission: Impossible - Ghost Protocol” dan “Mission: Impossible - Rogue Nation”, BMW menggunakan kolaborasinya dengan franchise film itu untuk memamerkan visi masa depan dan teknologi masa depan.

Selain sedan BMW Seri 7 yang elegan, film terbaru ini menampilkan BMW M5 baru dalam adegan spektakuler di mana keuntungan penuh diambil dari warisan motor sport dan desain inovatifnya.

Dalam adegan menegangkan lainnya, Ethan Hunt naik melawan lalu lintas di sekitar Arc de Triomphe pada BMW R 9T Scrambler.

Tetapi itu bukan hanya kendaraan modern yang mendominasi pusat perhatian. BMW M5 E28 dari balapan 1986 melalui ibu kota Prancis, mencapai kecepatan lebih dari 90 mil per jam, melayang di tikungan, melompati langkah-langkah dan menunjukkan kepada pemirsa asal-usul model terbaru.

Sebagai bagian dari kemitraan dan kampanye ini, BMW telah memanfaatkan sepenuhnya saluran digitalnya sendiri. Banyak posting media sosial, khusus di bmw.com, tempat dan klip TV BMW telah diterbitkan bertepatan dengan peluncuran film.

Model BMW

Model dari film yakni BMW M5 baru di Singapura Grey dan BMW R 9T Scrambler sekarang dipamerkan dalam pameran khusus di BMW Welt. Pengunjung dapat melihat BMW M5 E28 dari seri 1986 yang sama di Bronze Beige Metallic.

Poster-poster film, tempat-tempat TV dan cuplikan-cuplikan dari rangkaian pengejaran menunjukkan bagaimana kendaraan-kendaraan itu digunakan dan memberi para penonton suatu rasa dari apa yang menanti mereka di bioskop-bioskop.

Pameran khusus di BMW Welt menampilkan kendaraan asli dari film akan terbuka hingga akhir September. Entri gratis.

Tag : BMW Group Indonesia, BMW M3 CS
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top