We The Fest 2018 : BMW Tampilkan Mobil Ramah Lingkungan BMW i8 PHEV

BMW Group Indonesia ikut serta dalam ajang We The Fest guna memperkenalkan kendaraan listrik hibrida coloknya, BMW i8.
Yudi Supriyanto | 21 Juli 2018 10:45 WIB
BMW menjadi official electrifying partner We The Fest 2018. - BMW

Bisnis.com, JAKARTA--BMW Group Indonesia ikut serta dalam ajang We The Fest guna memperkenalkan kendaraan listrik hibrida coloknya, BMW i8.

Helena Abidin, Marketing Director BMW Group Indonesia, mengatakan, kolaborasi perusahaan dalam ajang We The Fest memiliki misi khusus untuk menjadikan mobil listrik sebagai bagian dari kaum urban di Indonesia.

"Pengamatan kami menunjukkan bahwa ethical living atau eco living secara perlahan mulai menjadi bagian dari prinsip hidup konsumen Indonesia.  Sebagai brand yang visioner dan inovatif, kami menghadirkan mobil sport yang progresif BMW i8 dengan desain yang modern, tetap memiliki performa tinggi namun sangat ramah lingkungan sebagai bagian dari misi kami memperkenalkan mobilitas ramah lingkungan di Indonesia," kata Helena dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (20/7/2018).

Dia menambahkan, pihaknya percaya kebutuhan akan mobil listrik akan terus mengalami peningkatan di masa yang akan datang. Perusahaan, ujarnya siap menghadirkan model-model kendaraan listrik lainnya untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

"Kami percaya kebutuhan akan mobil-mobil listrik akan terus meningkat kedepannya dan kami sangat siap untuk menghadirkan model-model lainnya  untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia,” katanya.

Dalam ajang yang berlangsung selama tiga hari di Jakarta International Expo, pada 20-22 Juli 2018, BMW menjadi official electrifying partner We The Fest 2018.

Ajang tersebut juga menampilkan musisi dunia seperti James Bay, Lorde, Odesza, Miguel, SZA, penyanyi asal Korea Selatan, Eric Nam, Party Favor, The Sam Willows, Vince Staples, Basenji, band asal Malaysia, Midnight Fusic, dan sebagainya.

Selain musisi  internasional, musisi tanah air juga turut ambil bagian, seperti Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Dipha Barus, Monkey to Millionaire, Peewee Gaskins, Petra Sihombing, penyanyi lagu 'Gemintang' Andien Aisyah, Seringai, Barasuara, Padi Reborn, GAC, juga Teza Sumendra.

Tag : BMW i8
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top