BMW Tunjukkan Roadster Z4 M40i First Edition di Monterey

BMW memanfaatkan Pebble Beach Golf Links di dekat Monterey, tempat terkenal Concours d\'Elegance, sebagai panggung untuk world premiere model roadster terbaru Z4 M40i First Edition.
Fatkhul Maskur | 24 Agustus 2018 23:00 WIB
BMW Z4 Roadster. - BMW

Bisnis.com, MONTEREY - BMW memanfaatkan Pebble Beach Golf Links di dekat Monterey, tempat terkenal Concours d'Elegance, sebagai panggung untuk world premiere model roadster terbaru Z4 M40i First Edition.

BMW Z4 hadir dengan membawa definisi baru tentang roadster.  Dengan proporsi dinamis, desain emosional dan sportif yang memukau, BMW Z4 membawa konsep roadster klasik ke dunia masa kini dan mendatang. BMW Z4 M40i First Edition hadir dengan catatan konsumsi bahan bakar gabungan: 7,1-7,4 l / 100 km; gabungan emisi CO2: 162-168 g / km.

Seperti dikutip dalam siaran pers BMW, Jumat (24/8/2018), edisi terbatas roadster ini menginspirasi tidak hanya dengan ketangkasan, ketepatan dan karakteristik penanganan dinamis yang sangat khas dari model BMW M Performance, tetapi juga dengan fitur desain dan peralatan yang sangat canggih, termasuk pengecatan tubuh pada logam Orange Beku.

Edisi baru roadster merayakan premier dunianya di lokasi yang sama persis, yang berfungsi sebagai panggung untuk presentasi publik pertama dari BMW Concept Z4 tahun lalu.  Dengan bahasa desain yang murni, dinamis dan progresif, kendaraan konsep ini menyajikan visi mobil sport karismatik yang, berkat model produksi, kini menjadi kenyataan.

BMW Z4 Roadster (BMW)

Sekilas pada proporsi, BMW Z4 baru ini tidak meninggalkan keraguan tentang potensi dinamisnya. Posisi duduk sentral untuk pengemudi, pusat gravitasi rendah, keseimbangan sempurna distribusi beban gandar 50: 50, rel lebar dan wheelbase kompak membentuk prasyarat ideal untuk penanganan yang penuh inspirasi dan kesenangan berkendara yang intens.

BMW Z4 M40i First Edition diklaim memenuhi harapan tersebut dalam setiap aspek berkat mesin kuat 250 kW / 340 hp, 6-silinder lurus dan suspensi sportif dengan peredam yang dikontrol secara elektronik, sistem pengereman M Sport dan diferensial M Sport yang dikontrol secara elektronik di transmisi poros belakang. Mobil BMW M Performance membutuhkan waktu hanya 4,6 detik untuk berlari dari posisi diam hingga 100 km / jam.

Lampu depan yang disejajarkan secara vertikal, gril ginjal BMW dengan desain jala, bonnet yang merentangkan mobil sport seperti di atas roda, hembusan udara besar pada lengkungan roda depan dan spoiler khusus yang terintegrasi ke dalam tutup belakang semuanya berkontribusi terhadap tampilan khas dari BMW Z4.

BMW Z4 Roadster (BMW)

Desain interior juga menempatkan fokus pada sportivitas yang murni dari BMW Z4 baru. Gaya kokpit yang berorientasi pada pengemudi digarisbawahi oleh garis-garis berorientasi maju dinamis. Demikian juga, pengaturan terstruktur yang jelas dari semua elemen kontrol meningkatkan fokus pada pengalaman berkendara di dalam BMW Z4 baru.

Selain itu, untuk awal yang sempurna menjadi era roadster baru, BMW Z4 M40i First Edition menawarkan fitur desain dan peralatan khusus yang menambahkan aksen eksklusif ke gaya sportif mobil.

Cat tubuh ekspresif dalam metalurgi Orange Beku dikombinasikan dengan atasan lembut yang dioperasikan secara elektrik di antrasit dengan efek perak, BMW Individual High Gloss Shadow Line, tutup cermin eksterior hitam dan velg ringan 19-inci dengan desain bicolour, double spoke.

Interior model edisi terdiri dari trim kulit Vernasca hitam dengan jahitan dekoratif, kursi yang dapat disesuaikan secara elektrik dengan fungsi memori, cahaya ambien pilihan dan Harman Kardon Surround Sound System.

BMW Z4 Roadster (BMW)

Lampu depan LED adaptif dengan fungsi matriks untuk balok tinggi, BMW head-up display ditampilkan untuk pertama kalinya dalam roadster dan BMW live cockpit professional yang menawarkan teknologi jaringan terbaru mendukung status lanjutan konsep yang dikuasai tradisi dari dua tempat duduk, mobil sport open-top telah mencapai dengan BMW Z4 baru.

Penampilan perdana dunia BMW Z4 M40i Edisi Pertama di Pebble Beach menawarkan pendahuluan yang eksklusif, dan mempesona dari debut on-road yang akan datang dari generasi roadster baru.

BMW akan mengumumkan semua rincian varian mesin lebih lanjut, inovasi teknis dan fitur peralatan beragam dari mobil 2-tempat duduk ini pada 19 September 2018. Ini akan dilanjutkan dalam waktu singkat di pameran perdangangan di Mondial de l'Mobil (4 - 14 Oktober 2018) di Paris. Peluncuran pasar di seluruh dunia akan dimulai pada musim semi 2019.

Tag : BMW Z4
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top