BMW Seri 3 Terbaru Debut Perdana di Paris Motor Show 2018

BMW 3 Series generasi ketujuh dari pabrikan mobil Jerman, akan tampil perdana secara global di Mondial de l’Automobile 2018 di Paris, pada hari ini Selasa (2/10/2018).
Yudi Supriyanto | 01 Oktober 2018 21:50 WIB
BMW Seri 3 Terbaru masih berselubung. - BMW

Bisnis.com, MUNICH - BMW 3 Series generasi ketujuh dari pabrikan mobil Jerman, akan tampil perdana secara global di Mondial de l’Automobile 2018 di Paris, yang akan dihelat di Paris Expo Porte de Versailles, 4-14 Oktober 2018.

Penampilan perdana dunia dari sedan sport terbaru adalah puncak acara Mondial de l’Automobile 2018 di Paris.

Bersamaan dengan penampilan perdana BMW Seri 3 terbaru, beberapa model terbaru lainnya juga akan dipamerkan di arena ini, seperti BMW Z4 baru dan BMW Seri 8 Coupe baru, dan perdana dunia BMW X5 generasi keempat dan BMW M5 Competition.

Model tersebut akan dipaparkan pada konferensi pers yang berlangsung pada pukul 9.00 pagi CET pada Selasa, 2 Oktober 2018. Tempat untuk konferensi pers akan berdiri BMW di lantai atas di Hall 5.

Pukul 4.00 sore CET hari yang sama, juga di stand BMW, perwakilan media akan diberikan wawasan eksklusif ke dalam sorotan desain, fitur teknologi baru dan inovasi di bidang konektivitas yang membentuk karakter BMW Seri 3 Sedan baru.

Ketua Dewan Manajemen di BMW AG Harald Krüger, anggota Dewan Pieter Nota (Penjualan dan Merek BMW), Klaus Fröhlich (Pengembangan) dan Nicolas Peter (Keuangan), ditambah sejumlah ahli dari berbagai Departemen Pengembangan akan hadir pada diskusi mendalam tentang BMW Seri 3.

Tag : BMW Seri 3, Paris Motor Show 2018
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top