Serbu Paris Motor Show 2018, BMW Usung Sederet Inovasi Baru

Model anyar akan memperkenalkan bahasa desain baru BMW ke sejumlah segmen kendaraan dan mewakili kemajuan signifikan dalam bidang digitalisasi, operasi, keberlanjutan dan dinamika berkendara
Yudi Supriyanto | 03 Oktober 2018 01:50 WIB
Juga penting adalah serbuan model BMW di segmen mewah, yang akan ditunjukkan dengan peluncuran perdana BMW 8 Seri Coupe baru. - BMW

Bisnis.com, PARIS - BMW, merek mobil asal Jerman, bertekad untuk menyerbu arena pameran Mondial de l’Automobile 2018 dengan sejumlah inovasi dan produk terbarunya.

Mondial de l’Automobile atau Paris Motor Show 2018 akan dihelat di Paris Expo Porte de Versailles, 4-14 Oktober. BMW akan mengambil posisi sentrum pameran dengan menyajikan desain penuh emosi, teknologi perintis, dan bentuk kenikmatan mengemudi melalui model baru yang berkarakter.

"Model anyar akan memperkenalkan bahasa desain baru BMW ke sejumlah segmen kendaraan dan mewakili kemajuan signifikan dalam bidang digitalisasi, operasi, keberlanjutan dan dinamika berkendara," demikian BMW dalam keterangan persnya, Selasa (2/10/2018).

Di panggung besar ini, pengunjung dijanjikan untuk bisa menemukan model pertama dengan Sistem Operasi BMW 7.0 yang baru, yang menciptakan pengelompokan instrumen klaster dan Control Display sepenuhnya digital dan memungkinkan operasi sistem secara lebih tepat dengan preferensi pribadi pengemudi.

BMW Group juga akan merevolusionerkan kesenangan berkendara dengan BMW Intelligent Personal Assistant. Mulai Maret 2019, pengemudi dan penumpang BMW akan bergabung dengan karakter digital cerdas yang merespon permintaan “Hey BMW”. Ini akan menandai dimulainya era baru untuk BMW Group di mana pengemudi akan semakin dapat mengoperasikan mobil mereka dan mengakses fungsi dan informasinya hanya dengan berbicara.

Inovasi lebih lanjut juga termasuk BMW Laserlight dan asisten kontrol BMW Laserlight dan Steering, yang juga tersedia untuk model-model baru lainnya dari BMW, ditambah Reversing Assistant, yang unik, yang mengambil alih kemudi untuk membalikkan manuver di area yang sempit di mana jarak pandang terbatas.

Pemilihan model seri-produksi yang akan diluncurkan di pasar dalam waktu dekat dan pengembangan teknologi inovatif yang disiapkan untuk menyambut pengunjung ke acara Paris dari 4 - 14 Oktober 2018 juga mencerminkan penerapan yang ketat dari NUMBER ONE > NEXT.

Strategi korporat Grup BMW menyoroti bidang pengembangan yang sangat relevan dengan kinerja masa depan perusahaan, yaitu desain, pengemudian otomatis, konektivitas, elektrifikasi, dan layanan.  Kemajuan di bidang-bidang ini yang disajikan di Paris menggarisbawahi peran utama pembuat mobil premium ini dalam membentuk masa depan mobilitas pribadi.

Juga penting adalah serbuan model BMW di segmen mewah, yang akan ditunjukkan dengan peluncuran perdana BMW 8 Seri Coupe baru, ekspansi lanjutan dari keluarga model BMW X dengan debut BMW X5 baru, dan penambahan baru BMW M5 Competition (konsumsi bahan bakar gabungan: 10.8 - 10.7 l / 100 km [26.2 - 26.4 mpg imp]; gabungan emisi CO2: 246 - 243 g / km) ke BMW M GmbH line-up.

Peran utama BMW Group dalam mobilitas listrik segmen premium digarisbawahi paling menonjol di Paris oleh presentasi generasi baru baterai tegangan tinggi untuk BMW i3 (konsumsi bahan bakar gabungan: 0,0 l / 100 km; konsumsi daya listrik gabungan: 13,1 - 13,0 kWh / 100 km, emisi CO2 gabungan: 0 g / km) dan BMW i3s (konsumsi bahan bakar gabungan: 0,0 l / 100 km; konsumsi daya listrik gabungan: 14,6 - 14,0 kWh / 100 km; gabungan emisi CO2: 0 g / km).

Tag : Paris Motor Show 2018, BMW Group
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top