Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Golden Thunder, BMW Seri 8 Dengan Sentuhan Kemewahan Baru

Performa dinamis adalah karakter mencolok dari model BMW Seri 8. Kini, mobil sport mewah tersebut akan hadir dalam Edisi Golden Thunder yang telah mendapatkan sentuhan kemewahan baru pada bodinya.
BMW Seri 8 Golden Thunder Edition. /BMW
BMW Seri 8 Golden Thunder Edition. /BMW

Bisnis.com, JAKARTA - Performa dinamis adalah karakter mencolok dari model BMW Seri 8. Kini, mobil sport mewah tersebut akan hadir dalam Edisi Golden Thunder yang telah mendapatkan sentuhan kemewahan baru pada bodinya.

BMW Seri 8 Edisi Golden Thunder akan diproduksi di pabrik BMW di Dingolfing mulai dari September 2020. Paket sport M selalu menjadi fitur standar dalam kendaraan ini.

Seperti diungkap BMW dalam situs resminya, Senin (22/6/2020), Golden Thunder hadir dengan aksentuasi desain khusus warna emas serta sejumlah fitur peralatan kelas atas untuk eksterior dan interior.

BMW 8 Series Edition Golden Thunder sekali lagi menunjukkan kapasitas BMW Individual untuk mengubah kendaraan khusus menjadi mobil unik bagi pelanggan dengan harapan tertinggi dalam hal gaya dan kualitas.

Desain eksterior dan fitur desain interior yang eksklusif menambah aksentuasi model karakter kendaraan yang dibuat khusus.

BMW Seri 8 Edisi Golden Thunder tersedia untuk semua varian model BMW Seri 8 Coupé baru, BMW 8 Series Convertible, dan BMW 8 Series Gran Coupé baru, dari BMW 840i dan BMW 840d xDrive hingga BMW M850i xDrive.

Sentuhan akhir pada bodi logam Black Sapphire atau Frozen Black metallic dan aksentuasi warna yang dipilih dengan hati-hati dalam emas menggarisbawahi atletis dari mobil sport mewah.

Tampilan gelap dilengkapi oleh BMW Individual High Gloss Shadow Line dengan fitur yang diperluas dan kaliper rem hitam untuk sistem rem sport M.

Di sini, tampak kontras yang mencolok diciptakan melalui garis aksentuasi emas dari apron depan ke rok samping dan masuk ke apron belakang.

Fitur lain yang dihiasi warna emas adalah tutup cermin eksterior, spoiler belakang M (tersedia secara eksklusif untuk BMW 8 Series Coupé) dan velg ringan M 20 inci dalam desain double-spoke.

Ciri mobil sport dan kemewahan individu juga digabungkan dalam interior model ini untuk menciptakan suasana mewah.

Hal ini dipastikan tidak hanya dengan trim kulit BMW Individual Merino berwarna hitam bertulisan "Edition Golden Thunder" yang disulam di sandaran kepala depan dan pelapis atap BMW Individual Alcantara Anthracite untuk BMW 8 Series Coupé dan BMW 8 Series Gran Coupé, tetapi juga oleh pemangkas trim interior di Aluminium Mesh Effect Gold.

Pada konsol tengah, permukaan yang berkilau halus dan berkilauan tinggi dilengkapi dengan lambang edisi. Model edisi juga menampilkan aplikasi kaca CraftedClarity untuk kontrol yang dipilih dan Bowers & Wilkins Diamond Surround Sound System.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper