Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mercedes-Benz GLE Baru Sudah Bisa Dipesan, Ini Spesifikasi dan Harganya

Mercedes-Benz mulai memasarkan model terbaru Mercedes-Benz GLE. Mobil yang dibanderol dengan harga mulai 65.807 euro tersebut akan mulai dikirim ke pembelinya pada awal 2019.
Mercedes-Benz GLE. /DAIMLER
Mercedes-Benz GLE. /DAIMLER

Bisnis.com, STUTTGART - Mercedes-Benz mulai memasarkan model terbaru Mercedes-Benz GLE. Mobil yang dibanderol dengan harga mulai 65.807 euro tersebut akan mulai dikirim ke pembelinya pada awal 2019.

Model terbaru sport utility vehicle Mercedes-Benz GLE tidak hanya luar biasa dinamis dan lebih nyaman di jalan, tetapi juga diklaim lebih berkompetensi dari sebelumnya.

Desain eksteriornya memancarkan kekuatan dan karisma dan pada saat yang sama menetapkan nilai baru aerodinamis terbaik di segmennya dengan nilai cw dari 0,29. Interiornya bahkan lebih luas, deretan kedua kursi dapat diatur secara elektrik sebagai opsi dan baris kursi ketiga tersedia berdasarkan permintaan.

GLE juga penuh dengan inovasi saat diluncurkan, seperti sistem suspensi aktif E-Active Body Control pada basis 48 volt adalah yang pertama di dunia, dan memungkinkan GLE untuk menguasai bahkan medan terberat sekalipun. Sistem bantuan pengemudi yang baru semakin meningkatkan tingkat keamanan aktif.

Sistem hiburannya memiliki layar yang lebih besar, dan secara opsional dilengkapi dengan layar head-up penuh warna dengan resolusi 720 x 240 piksel dan Asisten Interior MBUX, yang dapat mengenali gerakan tangan dan lengan dan mendukung niat operasi pengemudi dan penumpang depan.

Mercedes-Benz GLE baru akan diluncurkan dengan dua line-up mesin dan akan dikirimkan mulai awal 2019, dengan harga yang ditawarkan mulai 65.807 euro.

GLE 300 d 4MATIC

  • GLE 300 d 4MATIC dengan 180 kW (245 hp) dan 500 Nm tersedia sebagai diesel pertama dari keluarga mesin saat ini (konsumsi bahan bakar gabungan: 6,4-6,1 l / 100 km; gabungan emisi CO2: 169-161 g / km) [2]. Berkat teknologi kontrol emisi yang diperluas lebih lanjut, empat silinder yang kuat tetap berada di bawah semua batas emisi jauh di luar norma, bahkan dalam situasi mengemudi yang menuntut dan kondisi lingkungan.
  • Harga mulai dari 65.807 euro.

Mercedes-Benz GLE 450 4MATIC

  • Mercedes-Benz GLE 450 4MATIC sebagai model bensin pertama didukung oleh mesin enam silinder yang secara sistematis dialiri listrik dengan teknologi 48 volt (gabungan konsumsi bahan bakar: 9,4-8,3 l / 100 km; emisi CO2 gabungan: 214-190 g / km ) 2, dan tersedia pada peluncuran pasar. Data kinerjanya: 270 kW (367 hp) dan torsi 500 Nm, dengan torsi 250 Nm dan 16 kW / 22 hp tersedia melalui EQ Boost dalam waktu singkat.
  • Harga mulai dari 72.649.50 euro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper