Mercedes-Benz A200 Incar Kaum Muda Sukses

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan the new A-Class dengan fitur Mercedes-Benz User Experience (MBUX), dan diyakini menjadi yang terbanyak dijual dibandingkan dua produk lainnya yang diluncurkan di Star Arena, Senayan City, Jakarta.
Yudi Supriyanto | 08 Oktober 2018 17:35 WIB
Mercedes-Benz A-Class. - MERCEDES/BENZ

Bisnis.com, JAKARTA—PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan the new A-Class dengan fitur Mercedes-Benz User Experience (MBUX), dan diyakini menjadi yang terbanyak dijual dibandingkan dua produk lainnya yang diluncurkan di Star Arena, Senayan City, Jakarta.

Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation and Product Management MBDI, mengungkapkan segmen kendaraan bermotor mobil hatchback tersebut adalah para anak muda di dalam negeri yang telah sukses.

“Porsi A-Class paling besar [dibandingkan the new CLS dan V 260],” kata Kariyanto di Jakarta, Jumat (5/10/2018).

Dia menjelaskan, pihaknya melihat tren kendaraan bermotor mobil di masa yang akan datang akan berubah ke hatchback mengingat saat ini segmen pembeli mudah memiliki porsi yang lebih banyak.

Menurutnya, banyak pengusaha di bidang start up atau IT yang sudah sukses dan bisa membeli kendaraan untuk dirinya sendiri.

“Kami melihat hatchback ini pilihan baru, alternatif baru bagi mereka yang bisa menyetir sendiri dengan teman satu atau dua, dengan fitur-fitur yang ada, kami yakini ini akan membuka segmen baru juga,” katanya.

Tag : Mercedes-Benz A-Class
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top