Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mercedes Benz Rilis Dua Sedan Mewah Rakitan Dalam Negeri

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia baru saja meluncurkan dua sedan rakitan dalam negeri, yakni Mercedes-Benz C-Class dan E-Class facelift pada hari ini, Rabu (3/11/2021).
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 03 November 2021  |  18:02 WIB
Mercedes Benz Rilis Dua Sedan Mewah Rakitan Dalam Negeri
Mercedes Benz New S-Class S 450. - Mercedes/Benz Distribution Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia baru saja meluncurkan dua sedan rakitan dalam negeri, yakni Mercedes-Benz C-Class dan E-Class facelift pada hari ini, Rabu (3/11/2021).

Peluncuran produk itu juga dibarengi dengan pengenalan model lain dari A- Class dan C-Class. Selain itu, ada GLA, GLC, GLE, serta GLS dari segmen SUV. Ada juga AMG A 35 Sedan dan AMG GLA 35 dari model high performance.

Head of Sales Operation and Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Kariyanto Hardjosoemarto mengatakan bahwa New E-Class dan New S-Class telah menetapkan standar yang tinggi di segmennya sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia.

“Siap kami delivery ke konsumen pada November ini,” ujar Kariyanto pada peluncuran The New S-Class dan E-Class di Mercedes-Benz Star Expo, Senayan City, Rabu (3/11/2021).

Sedan Mercedes-Benz New S-Class dan New E-Class tersebut hadir dengan sejumlah pembaruan di bagian eksterior, di mana terdapat pada desain lampu utama yang baru. Velg kedua sedan itu pun berubah dari sebelumnya berukuran 20 inci menjadi 19 inci.

Dari sisi interior, dua jenis sedan tersebut sudah menggunakan desain setir terbaru, dan layar infotainment-nya menggunakan Interface Mercedes-Benz User Experience (MBUX).

Mercedes-Benz S 450 4MATIC Luxury dibekali mesin 6 silinder berkapasitas 2.999 cc yang mampu menghasilkan tenaga 367 HP dan torsi 500 Nm, dibandrol dengan harga Rp2,525 miliar.

Sementara itu, untuk Mercedes-Benz E 300 AMG Line mengusung mesin 4 silinder berkapasitas 1.991 cc yang menghasilkan tenaga 256 HP dan torsi 370 Nm, dan dihargai Rp1,275 miliar.

Adapun ketika ditanya terkait target, pihak Mercedes Benz belum mau mengungkapkan target penjualan dari dua sedan luxury tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mercedes Benz Mercedes-AMG Mercedes-Benz Sprinter Mercedes-Benz A-Class
Editor : Lili Sunardi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top