Pameran di Senayan City, Mercedes-Benz Perkenalkan 3 Model Baru

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia akan meluncurkan The new Mercedes-Benz A-Class, CLS, dan V 260 di ajang Star Arena yang berlangsung di Senayan City, Jakarta, dari Jumat-Ahad, 5-7 Oktober 2018.
Yudi Supriyanto | 04 Oktober 2018 11:00 WIB
Mercedes-Benz Saloon A-Class. - DAIMLER

Bisnis.com, JAKARTA— PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia akan meluncurkan The new Mercedes-Benz A-Class, CLS, dan V 260 di ajang Star Arena yang berlangsung di Senayan City, Jakarta, dari Jumat-Ahad, 5-7 Oktober 2018.

Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), mengungkapkan penambahan tiga model baru terhadap portofolio produk perusahaan akan semakin memantapkan posisinya di segmen kendaraan premium.

“Ketiga model terbaru tersebut – A-Class yang kompak, CLS coupé dengan empat pintu serta V 260 large-size MPV – telah siap untuk diluncurkan di pasar Indonesia melalui ajang Star Arena yang akan berlangsung di Senayan City, Jakarta,” kata Lamberts dalam siaran pers pada Rabu (3/10/2018).

Dia menuturkan, A-Class baru merupakan kendaraan yang telah ditunggu-tunggu oleh konsumen di dalam negeri. Dengan teknologi dan desain interiornya yang mutakhir, dirinya optimistis new A-Class akan meraih kesuksesan.

“Kami merasa senang dapat mengumumkan A-Class baru yang telah ditunggu-tunggu selama ini,” katanya.

Sementara terkait dengan CLS coupé, dia menambahkan, kendaraan tersebut merupakan Mercedes-Benz CLS generasi ketiga.

Serupa dengan model-model pendahulunya, new CLS juga, dia mengklaim memancarkan gaya sportif penuh percaya diri, dan menjadikannya kendaraan emotif yang menawarkan kenyamanan jarak jauh dan akustik yang mengagumkan serta teknologi yang mengesankan.

“Dengan diluncurkannya CLS di tahun 2003, Mercedes-Benz telah menciptakan segmen kendaraan baru yang untuk pertama kalinya memadukan keanggunan dan dinamisme sebuah coupé dengan kenyamanan dan beragam fungsi sebuah sedan,” katanya.

Dia menuturkan, Mercedes-Benz semakin memperkuat aura dan karakter unik khas model yang menjadi trendsetter melalui CLS generasi ketiga tersebut.

“Kami merasa bangga dapat memperkenalkan model terbaru ini kepada masyarakat di ajang Star Arena, 5-7 Oktober 2018,” katanya.

Bebarapa waktu lalu PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menambah satu diler resmi, PT Thamrin Citra Abadi, di Palembang guna merambah pasar kendaraan premium di dalam negeri, khususnya Palembang dan sekitarnya.

Lamberts mengatakan permintaan kendaraan premium di Indonesia yang semakin pesat akhir-akhir ini memotivasi perusahaan untuk melebarkan jaringan resmi dealer di area baru yang memiliki potensi penjualan

“Dan saat ini kami siap untuk melayani para pemilik kendaraan Mercedes-Benz maupun calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz dengan produk-produk dan layanan premium di area Palembang dengan memperkenalkan PT Thamrin Citra Abadi ke publik,” kata Lamberts dalam siaran pers pada Kamis (23/8/2018).

Tag : Mercedes-Benz CLS-Class, Mercedes-Benz
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top