Tiga Model Mercedes-Benz Akan World Premiere di Paris Motor Show 2018

Pameran otomotif Paris Motor Show 2018 akan digelar pada 4-14 October. Mercedes-Benz mengklaim tidak hanya akan meluncurkan mobil listrik EQC tetapi juga model GLE, B-Class, dan Mercedes-AMG A 35 4MATIC.
Fatkhul Maskur | 25 September 2018 17:50 WIB
Desain booth Mercedes-Benz di Paris Motor Show 2018, 4-14 Oktober 2018. - DAIMLER

Bisnis.com, PARIS - Pameran otomotif Paris Motor Show 2018 akan digelar pada 4-14 October. Mercedes-Benz mengklaim tidak hanya akan meluncurkan mobil listrik EQC tetapi juga model GLE, B-Class, dan Mercedes-AMG A 35 4MATIC.

Ketiganya akan menjalani world premiere atau peluncuran perdana secara global di arena Paris Motor Show, yang akan digelar di Paris Expo Porte de Versailles.

(1) Mercedes-AMG A 35 4MATIC.

Model entry level serba baru dari model mobil berkinerja tinggi tersebut dipastikan akan menjadi daya tarik tersendiri karena penampilan perdananya di Paris Motor Show 2018.

Mercedes-AMG A 35 4MATIC memiliki catatan konsumsi bahan bakar gabungan: 7,4-7,3 l / 100 km; gabungan emisi CO2: 169-167 g / km).

(2) Mercedes-Benz GLE.

merupakan model sport utility vehicle terlaris dalam sejarah Mercedes-Benz. Dengan mengusung kenyamanan sedan mewah, GLE baru hadir dengan kredensial off-road yang lebih baik dari sebelumnya. Model baru ini menawarkan ruang yang jauh lebih luas di interior, antarmuka pengguna baru, sistem bantuan mengemudi yang sangat diperpanjang dan disempurnakan, aerodinamika terbaik di segmennya, berbagai mesin baru, dan sejumlah inovasi lainnya.

(3) Mercedes-Benz B-Class

Mercedes-Benz Class yang baru menempatkan penekanan pada bagian olahraga dari Sports Tourer. Tampilannya lebih dinamis dari pendahulunya dan lebih lincah saat menawarkan kenyamanan yang lebih besar. Selain itu, interior telah dibuat lebih luas, sementara mesin sekarang lebih efisien dan lebih bersih. Interior avant-garde-nya menciptakan suasana ruang yang unik dengan desain panel instrumen yang unik.

Antarmuka pengguna intuitif dari sistem multimedia MBUX adaptif adalah ground-breaking. Sistem bantuan mengemudi yang canggih memberikan B-Class salah satu standar tertinggi keselamatan aktif di segmen dengan fungsi yang dibawa dari S-Class.

Tentu saja, juga akan memamerkan kendaraan listriknya Mercedes-Benz EQC, yang memiliki catatan konsumsi tenaga 22,2 kWh/100 km; emisi gabungan CO2 : 0 g/km.

Tag : Mercedes Benz, Paris Motor Show 2018
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top