Deretan Inovasi Toyota di Paris Motor Show 2018

Paris Motor Show 2018 akan dihelat di Paris Expo Porte de Versailles, 4--14 Oktober. Untuk acara ini, Toyota menjanjikan banyak inovasi baru yang akan ditampilkan, mulai dari stan, pendekatan konferensi pers, hingga mobil display.
Yudi Supriyanto | 02 Oktober 2018 09:25 WIB
Display Toyota di Paris Motor Show 2018. - TOYOTA

Bisnis.com, PARIS - Paris Motor Show 2018 akan dihelat di Paris Expo Porte de Versailles, 4--14 Oktober. Untuk acara ini, Toyota menjanjikan banyak inovasi baru yang akan ditampilkan, mulai dari stan, pendekatan konferensi pers, hingga mobil display.

"Pada pameran motor Paris tahun ini, Toyota akan menunjukkan bagaimana hal itu memperkuat fondasinya dan mempersiapkan pertumbuhan di masa depan, demikian Toyota dalam keterangan persnya.

Industri otomotif memasuki transformasi sekali dalam abad dan Toyota sedang mempersiapkan dengan beralih dari perusahaan mobil murni ke penyedia mobilitas inovatif yang menawarkan mobilitas yang lebih baik untuk semua.

Pergeseran merek ini tercermin oleh stan pameran motor baru yang menampilkan tiga bidang berbeda. Pertama, Start Your Impossible yang didedikasikan untuk solusi mobilitas baru dan inovasi masa depan. Kedua, merayakan kegiatan motorsport Toyota dengan Toyota GAZOO Racing. Ketiga, didedikasikan untuk model-model baru Toyota, dengan fokus yang jelas pada penawaran produk hibrida self-charging terbaru.

Pendekatan Baru Konferensi Pers

Untuk sepenuhnya mencerminkan lanskap komunikasi media yang berubah, konferensi pers "on-stand" tradisional diganti dengan format digital baru sesuai permintaan kapan saja baik di stan atau daring, apakah pada saat pameran, atau di mana pun di dunia.

Konferensi pers digital dimulai dengan pengenalan singkat dari Johan Van Zyl, Presiden dan CEO Toyota Motor Eropa, diikuti oleh sistem interaktif dengan modul yang didedikasikan untuk setiap mobil yang dipamerkan dan pesan-pesan kunci lainnya.

Idenya adalah untuk menawarkan lebih banyak fleksibilitas bagi media untuk mengikuti konferensi pers Toyota dengan nyaman, baik secara fisik di acara atau mengunjungi dari tempat lain.

Ini akan diselenggarakan di microsite di bawah URL berikut: parisms.toyota-europe.com, serta melalui saluran YouTube Toyota Europe.

Mobil Baru Display

Dua elemen produk utama secara eksklusif ditampilkan di Paris Motor Show: teknologi Hybrid dan Toyota New Global Architecture (TNGA).

Selama lebih dari 20 tahun, Toyota telah mengembangkan, meningkatkan dan mendemokratiskan teknologi hibrid swadayanya. Di Paris tahun ini, hanya kendaraan hibrida yang akan dipamerkan dari Yaris yang kompak, hingga generasi terbaru Corolla, RAV4, dan Camry.

Toyota New Global Architecture (TNGA) membentuk dasar dari penawaran produk dan powertrain baru dari Toyota. Lebih dari sekedar platform, TNGA adalah filosofi teknik dan desain. Sambil meningkatkan dinamika berkendara mobil, itu juga memungkinkan pengembangan desain eksterior dan interior dengan daya tarik emosional yang lebih kuat.

Dudukan ini akan menampilkan pertunjukan perdana dunia dari semua Corolla Touring Sports baru, bersama dengan pengungkapan penuh dari saudaranya Hatchback. Berkat platform TNGA-C baru, Corolla baru ini menampilkan desain emosional serta menawarkan pilihan dua powertrains hibrida self-charging 1.8l atau 2.0l baru.

RAV4 baru akan memulai debutnya sebagai premier Eropa, dengan desain yang kuat, platform TNGA-K baru dan hibrida self-charging 2.5l baru.

Setelah 14 tahun absen, Camry kembali ke Eropa Barat dengan model yang sama sekali baru, juga didukung oleh platform TNGA-K yang baru dan juga dengan hibrida self-charging 2.5l yang baru.

Di pameran motor Paris 20 tahun lalu, Yaris membuat debut dunianya. Untuk merayakan ulang tahun itu, edisi khusus 'Y20' tersedia dengan cat emas Golden Kuning yang sama seperti mobil asli dari tahun 1998, tetapi kali ini dieksekusi sebagai bi-tone termasuk atap abu-abu gelap kontemporer dan aksen abu-abu gelap lainnya. Edisi spesial Yaris lainnya di acara ini merayakan kesuksesan reli Toyota GAZOO Racing dengan versi GR Sport.

Selain model mobil, Toyota akan memamerkan pengembangan teknologi keamanan terbaru dengan Toyota Safety Sense yang menampilkan fitur dan fungsi baru, yang dipasang pada Corolla dan RAV4 baru.

Di area khusus Toyota GAZOO Racing, mobil LPM1 Toyota TS050 Hybrid Le Mans pemenang 2018 akan dipamerkan bersama dengan trofi Le Mans yang sangat didambakan.

Tag : Toyota Motor Corporation, Paris Motor Show 2018
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top