Ferrari Portofino Raih Red Dot Design Award : Best of the Best

Ferrari meraih penghargaan Red Dot: Best of the Best untuk desain inovatif Portofino, mobil Ferrari bermesin V8 terbaru. Ini adalah tahun keempat berturut-turut bagi Si-Kuda Jingkrak menerima kehormatan bergengsi ini untuk salah satu model barunya.
Fatkhul Maskur | 13 Juli 2018 23:00 WIB
Ferrari Portofino. - Ferrari

Bisnis.com, MARANELLO - Ferrari meraih penghargaan Red Dot: Best of the Best untuk desain inovatif Portofino, mobil Ferrari bermesin V8 terbaru. Ini adalah tahun keempat berturut-turut bagi Si-Kuda Jingkrak menerima kehormatan bergengsi ini untuk salah satu model barunya.

Ferrari Portofino adalah konvertibel yang elegan dan serbaguna yang memiliki fitur hard disk yang dapat ditarik bersama dengan kinerja dan ruang bagasi terkemuka di kelasnya.

Gaya desainnya mengesankan panel penilaian internasional yang menyatakan bahwa Ferrari mewujudkan kemajuan evolusioner yang mengesankan, dan Portofino tampil mempesona dengan bahasa desain yang menarik, sekaligus 

"Itu muncul sebagai pernyataan pahatan yang memukau. Integrasi hardtop retractable menghadirkan solusi optimal. Keanggunan yang menghantui lebih ditegaskan oleh kualitas tanpa kompromi dalam material dan pengerjaan. Ferrari Portofino adalah perwujudan sempurna dari pendekatan baru yang mengarah ke masa depan.”

Selama upacara Gala pada Senin, 9 Juli, di Aalto Theater di Essen, Jerman, juri desainer internasional juga memberikan dua penghargaan Red Dot untuk kualitas desain luar biasa untuk Ferrari 812 Superfast dan Ferrari FXX K EVO.

Penghargaan ini adalah kesaksian teknologi desain dan terobosan yang jelas yang menjadi dasar produksi Ferrari. Ferrari 812 Superfast mendefinisikan ulang bahasa formal V12 Ferrari bermesin depan tanpa mengubah dimensi eksterior atau ruang interior. Dengan kemiringan fastback yang jelas pada siluetnya, garis lipatan yang sangat miring, dan roda gigi yang mengesankan berotot mengilhami 812 Supercepat dengan kekuatan dan agresi yang dijamin oleh V12 6.5-liternya yang mengesankan.

Ferrari FXX-K Evo menandai evolusi signifikan dari program XX yang diluncurkan pada tahun 2005 dengan mobil yang dikembangkan khusus untuk memainkan peran aktif dalam penelitian dan pengembangan program eksklusif ini. FXX-K Evo menampilkan paket aero yang dikembangkan oleh para insinyur Ferrari bersinergi dengan desainer Ferrari Styling Centre, untuk mendorong hingga sangat membatasi kinerja model yang sudah mewakili keadaan terkini dalam hal track- hanya supercar.

Red Dot Design Award adalah penghargaan desain produk dan desain komunikasi internasional yang diberikan oleh Desain Zentrum Nordrhein Westfalen di Essen, Jerman. Kategori penghargaan ini mencakup desain produk, lembaga desain, dan konsep desain.

KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top