Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ferrari Portofino M Jalani Pemotretan di Italian Riviera

Ferrari Portofino M menjalani sesi pemotretan di Italian Riviera, Kamis (1/10/2020) sekaligus memamerkan proporsi sempurna dan keserbagunaan luar biasa.
Ferrari Portofino M. /Ferrari
Ferrari Portofino M. /Ferrari

Bisnis.com, JAKARTA - Ferrari Portofino M menjalani sesi pemotretan di Italian Riviera, Kamis (1/10/2020) sekaligus memamerkan proporsi sempurna dan keserbagunaan luar biasa.

Italian Riviera adalah lokasi di mana pendahulu Ferrari Portofino ditampilkan pada 23 Agustus 2017. Namun berbeda dengan generasi sebelumnya, model terbaru Ferrari Portofino M adalah evolusi desain dan mesin yang lebih bertenaga.

Ferrari Portofino M, evolusi si laba-laba 2+ GT dari Kuda Jingkrak Ferrari Portofino, telah diluncurkan secara daring pada Rabu (16/9/2020). Model terbaru ini mengusung sejumlah inovasi, termasuk turbo 620 cv V8, dan mode Balap Manettino 5 dan girboks 8 kecepatan baru.

Evolusi dari Ferrari Portofino, yang mana M berarti modified untuk menekankan peningkatan teknis terkait performa mobil. Mobil ini mengusung banyak perkembangan signifikan, termasuk powertrain yang mampu menghasilkan 620 cv, gearbox 8 kecepatan dan Manettino lima posisi dengan mode Race untuk pengalaman berkendara yang lebih menarik.

Pemotretan khusus di Portofino memamerkan garis-garisnya yang ramping dan sportif yang telah disempurnakan melalui perombakan bemper depan dan belakang.

Teknologi Retractable Hard Top (RHT) memastikan daya tariknya sebagai coupé asli dengan atap menghadap ke atas dan laba-laba sejati dengan atap menghadap ke bawah untuk kombinasi performa GT otentik dan kenikmatan berkendara yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper