Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Grand Prix Formula 1 Batal, Ferrari Pilih Bikin Film Pendek

Pandemi Covid-19 telah membuat gagal sejumlah agenda, termasuk Grand Prix Formula 1 di Kerajaan Monaco. Ferrari berupaya mengobati kecewa para pendukungnya dengan menghadirkan film pendek berjudul Le Grand Rendez-Vous.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 26 Mei 2020  |  07:00 WIB
SF90 Stradale adalah model hibrida produksi seri pabrikan berlogo Kuda Jingkrak.  - Ferrari
SF90 Stradale adalah model hibrida produksi seri pabrikan berlogo Kuda Jingkrak. - Ferrari

Bisnis.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah membuat gagal sejumlah agenda, termasuk Grand Prix Formula 1 di Kerajaan Monaco. Ferrari berupaya mengobati kecewa para pendukungnya dengan menghadirkan film pendek berjudul Le Grand Rendez-Vous.

Film ini terinspirasi C'était Un Rendez-Vous yang difilmkan pada 1976. Le Grand Rendez-Vous akan dibintangi Charles Leclerc dengan protagonis SF90 Stradale.

SF90 Stradale adalah model hibrida produksi seri pabrikan berlogo Kuda Jingkrak. Charles Leclerc akan unjuk talenta Monegasque dalam membawa Ferrari pada perjalanan pertama yang menakjubkan melalui jalan berkelok-kelok di Principality.

Film pendek baru ini diyakini membangkitkan suasana Grand Prix yang dicintai dan deru Ferrari 275 GTB yang menyediakan soundtrack pada syuting film 1976 di Paris.

Di sirkuit kota, SF90 Stradale akan mengukur kinerjanya yang tak tertandingi untuk mobil produksi Ferrari: 1.000 cv, rasio bobot-ke-daya 1,57 kg / cv, dan 390 kg downforce pada 250 km / jam.

SF90 Stradale adalah referensi nama untuk peringatan 90 tahun Scuderia Ferrari yang dirayakan tahun lalu, mencontohkan simbiosis teknologi yang ditransfer antara mobil jalan raya dan lintasan Ferrari.

Ferrari menyambut kemitraan dalam film sebagai cara untuk menunjukkan dukungan untuk tifosi, klien, dan pendukungnya sebagai ungkapan harapan terhadap dunia yang berubah dan pandangan positif terhadap masa depan, termasuk harapan dimulainya musim F1 pada Juli.

Selama beberapa bulan terakhir, Ferrari terus menunjukkan komitmennya untuk memerangi krisis Covid-19 melalui dukungan nyata, seperti penggalangan dana, distribusi peralatan kesehatan, hingga produksi katup konversi pernapasan di pabrik Maranello.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ferrari Owners Club Indonesia Ferrari Portofino film pendek
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top